Dibintangi Nam Joo Hyuk dan Han Ji Min, Film ‘Josee’ Rilis Poster Baru dan Umumkan Tanggal Tayang

- 13 November 2020, 12:18 WIB
Nam Joo Hyuk dan Han Ji Min dalam film
Nam Joo Hyuk dan Han Ji Min dalam film /Soompi

 

JAKSELNEWS.COM – Nam Joo Hyuk dan Han Ji Min kembali adu akting dalam film terbaru bertajuk “Josee”. Film tersebut baru saja umumkan tanggal rilis serta bagikan poster terbaru.

“Josee” merupakan film buatan ulang dari sebuah film Jepang berjudul “Josee, The Tiger and The Fish” yang dirilis pada tahun 2004 dan berhasil menjadi sorotan di Korea.

Film yang digarap oleh sutradara Kim Jong Kwan itu akan menceritakan kisah seorang wanita bernama Josee (diperankan oleh Han Ji Min) dan seorang pria bernama Young Suk (diperankan oleh Nam Joo Hyuk) yang bertemu dan memulai kehidupan baru bersama.

Diketahui, Han Ji Min dan Nam Joo Hyuk pernah terlibat dalam sebuah proyek yang sama pada tahun 2019 lalu, yaitu dalam drama Korea berjudul “Radiant”.

Produser film tersebut baru saja mengumumkan bahwa “Josee” akan tayang perdana pada tanggal 10 Desember 2020 mendatang. Mereka juga merilis dua poster terbaru yang menunjukan hubungan kedua karakter utama.

Sebelumnya, “Josee” telah merilis poster yang menunjukan chemistry antara Nam Joo Hyuk dan Han Ji Min.

Dalam poster terbarunya, terlihat Han Ji Min tengah perankan karakter Josee yang kesepian. Ia duduk di depan jendela rumahnya dengan tatapan kosong. Tulisan dalam poster menampilkan “Aku ingat suara saat dirimu berjalan ke arahku”.

 

Han Ji Min dalam film "Josee".
Han Ji Min dalam film "Josee". Soompi

Sementara itu, dalam poster Nam Joo Hyuk, terlihat tengah menatap Josee dengan tulisan “Aku akan membuatmu berada di sampingku mulai saat ini”.

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x