Rossa Berkolaborasi Dengan Aktor Korea Selatan, Ki Do Hoon Untuk Video Musik ‘Masih’

- 13 November 2020, 12:05 WIB
Penyanyi Rossa (kiri) dan aktor Ki Do Hoon (kanan) mereka akan berloaborasi dalamMV terbaru Rossa berjudul "Masih"
Penyanyi Rossa (kiri) dan aktor Ki Do Hoon (kanan) mereka akan berloaborasi dalamMV terbaru Rossa berjudul "Masih" /Kolase foto Instagram.com/@itsrossa910 dan @kidohun

JAKSELNEWS.COM - Penyanyi Rosaa berkolaborasi dengan salah satu aktor asal Korea Selatan, Ki Do Hoon yang berada dibawah naungan SM Entertainment.

Rossa dan Ki Do Hoon bekerja sama dalam pembuatan video musik lagu terbaru Rossa yang berjudul ‘Masih’. Pembuatan video musik ‘Masih’ dilakukan di Indonesia dan di Korea Selatan.

Bagi para pecinta pecinta Korea, mungkin sudah tidak terlalu asing dengan nama Ki Do Hoon, ia sempat membintangi beberapa Kdrama, seperti 'Arthdal Chronicles', 'The King in Love', dan 'Should We Kiss First'.

Rossa menjelaskan jika lagu ‘Masih’ diciptakan oleh Yovie Widianto dan Nino Kayam.

"Awalnya Yovie menciptakan lirik reff dan dinyanyikan pertama kalinya di konser 'The Journey of 21 dazzling years' 2017. Akhirnya lagu dibuat secara utuh di tahun 2019 dan direkam di tahun 2019," kata Rossa, Kamis, 12 November 2020.

Selain itu Rossa mengatakan jika pembuatan video musik lagu ‘Masih’ ini disutradari oleh dua sutradara yaitu Ivan Saputra dan Jin Jeon dari Korea Selatan yang kabarnya telah memenangkan beberapa penghargaan.

“Secara teknis sangat menantang, konsepnya bercerita tentang LDR – hubungan jarak jauh antara Indonesia dan Korea di mana kedua pasangan kekasih masih saling mencintai," ujar Ivan Saputra, dilansir Jakselnews.com pada 13 November 2020 dari artikel Tasikmalaya.pikiran-rakyat.com berjudul Gandeng Aktor dan Sutradara Korea Selatan, Rossa Garap Video Musik 'Masih'.

Lagu ini menceritakan tentang percintaang yang telah berakhir, namun masih memiliki rasa cinta dan sayang sehingga sulit untuk melupakan.***(Silmi Fadillah Meitasnia/PR Tasikmalaya)

Editor: Husain F.P

Sumber: PR Tasikmalaya


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x