Dibintangi Bae Suzy dan Nam Joo Hyuk, Drama Korea ‘Start Up’ Rilis Teaser

- 27 Agustus 2020, 14:11 WIB
Drama Korea Start Up dibintangi oleh Bae Suzy dan Nam Joo Hyuk
Drama Korea Start Up dibintangi oleh Bae Suzy dan Nam Joo Hyuk /Instagram @tvndrama.official/

JAKSELNEWS.COM – Drama Korea terbaru dari tvN yang dibintangi oleh Bae Suzy dan Nam Joo Hyuk baru saja merilis teaser.

Melalui akun Instagram resminya @tvndrama.official, tvN merilis teaser drama tersebut pada Rabu 26 Agustus 2020 kemarin. Dalam teaser tersebut tampak Bae Suzy dan Nam Joo Hyuk yang akan beradu akting dengan dua tokoh lainnya, yakni Kim Sun Ho dan Kang Han Na.

Sebagaimana dilansir Jakselnews.com dari artikel Semarangku berjudul Drama Korea Start Up Rilis, Kolaborasi Bae Suzy dan Nam Joo Hyuk, Suzy Ingin Seperti Steve Jobs, drama tersebut akan menceritakan kisah Seo Dal Mi yang diperankan oleh Bae Suzy yang mengambil keputusan untuk keluar universitas untuk menggapai cita-citanya menjadi seorang yang sukses seperti Steve Jobs.

Ia kemudian berencana untuk membuka bisnisnya sendiri dan mengambil kerja paruh waktu untuk mengumpulkan modal sebanyak US $90.000.

Sementara itu, Nam Do San yang diperankan oleh Nam Joo Hyuk merupakan seorang pendiri perusahaan bernama Samsan Tech. Nam Do San merupakan seorang pria yang hebat dalam matematika dan memulai perusahaan tersebut dua tahun lalu. Namun, perusahaannya tidak berjalan dengan baik.

Kemudian Seo Dal Mi dan Nam Do San bertemu. Nam Do San menjadi cinta pertama Seo Dal Mi dan mereka pun saling menghibur satu sama lain untuk memulai dan berkembang bersama.

Dua karakter lainnya adalah Han Ji Pyeong yang akan diperankan oleh Kim Sun Ho dan Won In Jae yang akan diperankan oleh Kang Han Na.

Drama berjudul Start Up yang disutradarai oleh Oh Choong Hwan dan ditulis oleh Park Hye Ryun ini nantinya akan tayang di tvN pada bulan Oktober 2020 mendatang untuk mengisi slot Sabtu dan Minggu pukul 21.00.***

Editor: Husain F.P

Sumber: Semarangku (PRMN)


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah