Lagu Baru Tiara Andini Berjudul ‘365’ Trending, Ini Makna Lagunya

- 27 Agustus 2020, 14:08 WIB
Tiara Andini*
Tiara Andini* //Instagram @tiaraandini

JAKSELNEWS.COM – Penyanyi berbakat Tiara Andini baru saja merilis lagu baru berjudul 365 yang langsung menjadi trending di YouTube.

Lagu yang ditulis oleh Laleilmanino dan Wizzy tersebut dirilis pertama kali pada Jumat 21 Agustus 2020 lalu yang kemudian disusul oleh perilisan video liriknya di hari yang sama.

Video lirik lagu 365 tersebut kemudian berhasil naik ke posisi trending di YouTube.

Sementara itu, video klip lagu 365 baru diunggah ke kanal YouTube resmi Tiara Andini pada Rabu 26 Agustus 2020 kemarin dan langsung masuk ke dalam jajaran video trending dalam waktu kurang dari sehari setelah perilisannya.

Kini video klip lagu 365 telah berada di posisi trending 28, mengungguli video liriknya yang berada pada posisi trending 33.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya di laman Portal Jember dalam artikel Baru Dirilis Lagu Baru 365 Tiara Andini Berhasil Trending, Berisi Makna Mendalam yang dilansir Jakselnews.com, Tiara Andini mengungkapkan makna dari lagu barunya tersebut di salah satu unggahan Instagram miliknya @tiaraandini.

Lagu tersebut menjelaskan sebuah perasaan mendalam seseorang yang belum bisa move on. Seperti judulnya, walaupun 365 hari telah berlalu, perasaan terhadap seseorang itu masih belum hilang.

"Jujur... lagu 365 dalem banget menurut aku. Apalagi buat yang masih dibayang-bayangin sama entah siapa," tulis Tiara.***

Editor: Husain F.P

Sumber: Portal Jember


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x