Momen Saling Tatap Vincenzo Cassano dan Hong Cha Young Bikin Penonton Berdebar!

- 30 Maret 2021, 09:22 WIB
Vincenzo Cassano bersama Hong Cha Young
Vincenzo Cassano bersama Hong Cha Young /Instagram

JAKSELNEWS.COM - Drama Vincenzo Cassano memasuki episode ke 12. Sudah sejauh ini romantisme antara Vincenzo dan Hong Cha Young masih belum juga muncul. Namun, ada moment dimana mereka saling tatap satu sama lain yang membuat penonton ikut berdebar.

Karena adegan itu pula, penonton berharap bahwa di episode yang akan datang Vincenzo dan Hong Cha Young akan semakin dekat dan memulai hubungan. Tetapi ada pula netter yang berspekulasi bahwa ini bukanlah drama romantisme, jadi moment mesra antar dua tokoh utama tidak akan terjadi.

Akan tetapi berkat empat momen ini, banyak netter yang akhirnya ikut berharap bahwa kedua tokoh tersebut bisa saling jatuh cinta dan mengakuinya.

1. Vincenzo Cassano selalu ada di sisi Hong Cha Young

Pada salah satu episode, saat kediaman Hong Cha Young kemasukan orang jahat, dengan sigap Vincenzo melawan penjahat-penjahat tersebut. Dia bahkan menyelimuti Hong Cha Young yang ketakutan dengan sebuah selimut. Bahkan pengacara mafia Italia itu mengizinkan Hong Cha Young menginap di rumahnya.

Adegan romantis nampak juga ketika momen keduanya mabuk di meja. Vincenzo kedapatan memandangi wajah Hong Cha Young yang tengah tertidur pulas akibat terlalu banyak minum alkohol. Tatapan khas Song Joong Ki yang manis membuat siapapun yang melihatnya ikut seperti sedang diperhatikan.

2. Momen ketika Vincenzo dan Hong Cha Young berpelukan

Halaman:

Editor: Winda Destiana Putri


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x