Motif Syal Mirip Batik yang Dikenakan Song Joong Ki dalam Vincenzo Bikin Heboh

- 15 Maret 2021, 20:19 WIB
Link Streaming dan Sinopsis Drakor Vincenzo Subtitle Indonesia Episode 8: Song Joong Ki Buat Rencana Bareng Kim Sung Cheol!
Link Streaming dan Sinopsis Drakor Vincenzo Subtitle Indonesia Episode 8: Song Joong Ki Buat Rencana Bareng Kim Sung Cheol! /Soompi

JAKSELNEWS.COM - Drama Korea komedi hitam Vincenzo memasuki episode delapan. Dalam episode tersebut pada sebuah adegan Song Joong Ki diduga mengenakan syal motif batik saat berkuda.

Syal mirip corak batik itupun lantas ramai menjadi bahan perbincangan netter di Twitter. Dlaam adegan itu, Vincenzo Cassano memiliki misi untuk mendekati Hwang Min Seong yang diperankan oleh Kim Sung Cheol presiden direktur Bank Shinkwang.

Tujuannya jelas adalah untuk membatalkan kerjasama Babel dengan bank tersebut dalam hal pendanaan palsu. Vincenzo yang ingin bernegosiasi pun mendekati Min Seong di pacuan kuda. Pada pertemuan pertama, Min Seong pun jatuh hati kepada Vincenzo.

Jika dilihat sekilas, scarf yang dikenakan Vincenzo memang mirip batik khas Indonesia. Didominasi warna coklat, sangat mirip sekali dengan batik yang dimiliki Indonesia.

Akan tetapi setelah ditelisik lebih jauh, scarf tersebut merupakan keluaran brand asal Inggris, Drake's. Scarf yang dikenakan Song Joong Ki dibuat dari sutra yang harganya berkisar Rp 5,9 juta.

Penampian Song Joong Ki lantas menjadi perbincangan di kalangan netter Indonesia. Pesona mantan suami aktris Song Hye Kyo ini dinilai semakin awet muda meski usianya sudah menginjak 35 tahun.

"Song Joong Ki pake scarf batik naik kuda gantengnya paripurna banget," komentar salah seorang netter.

"Batik bukan sih yang dipakai mas duren (duda keren)," timpal netter lain.

"Makin ganteng pake syal batik," timpal netter lainnya.

Halaman:

Editor: Winda Destiana Putri


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x