Baru Tayang Dua Episode, Drama Song Joong Ki, Vicenzo Raih Rating Tinggi

- 22 Februari 2021, 11:44 WIB
Drakor Vicenzo yang dibintangi Song Joong Ki.
Drakor Vicenzo yang dibintangi Song Joong Ki. /Instagram/@tvndrama.official/

JAKSELNEWS.COM - Drama Korea terbaru yang diperankan oleh Song Joong Ki bertajuk Vicenzo meraih rating tinggi. Drama ini sekaligus menjadi comeback mantan suami artis papan atas Song Hye Kyo tersebut.

Episode 1 dan 2 drama yang juga ditayangkan di Netflix ini menyuguhkan genre dark comedy. Berdasarkan Nielsen Korea dua episode perdana Vicenzo berhasil mencetak rating cukup baik.

Episode pertama berhasil meraih rating 7,7 persen secara nasional. Sementara episode kedua mencetak rating 9,3 persen. Episode perdana drama yang juga dibintangi oleh Taecyeon ini berhasil menembus dua digit, Daebak!

Dari hasil catatan rating tersebut membuat drama ini menjadi serial yang paling diminati ketiga oleh tvN. Peringkat pertama tertinggi dengan perolehan rating baik di penayangan perdana masih dipegang oleh Mr Sunshine (2018) yang dibintangi oleh Lee Byung Hun dan Kim Tae Ri.

Drama tersebut mencatat rating 8,9 persen di penayangan perdananya. Sangat sulit dikalahkan hingga saat ini. Di posisi kedua ada drama Mr Queen (2020) yang sukses meraih angka 8 persen pada penayangan perdananya. Drama ini dibintangi oleh aktor kenamaan Kim Jung Hyun dan Shin Hye Sun dengan total episode sebanyak 20.

Drama Vicenzo mengusung genre dark comedy dengan unsur kejahatan di dalamnya. Serial yang dibintangi oleh Song Joong Ki, Jeon Yeo Bin dan Taecyeon 2PM ini menceritakan tentang pengacara mafia yang diadopsi oleh keluarga Italia yakni Vicenzo Casano (Song Joong Ki).

Untuk bisa memerankan seorang pengacara yang besar di Italia, Song Joong Ki bekerja keras agar bisa berbahasa Italia selama proses syuting berlangsung. Drama ini sayang dilewatkan karena menyajikan tema berbau hukum dengan realitas yang dipaparkan secara nyata. ***

Editor: Winda Destiana Putri


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x