Daebak! Song Joong Ki Kini Punya Akun Instagram Lho

- 18 Februari 2021, 06:16 WIB
Drama terbaru Song Joong Ki berjudul Vincenzo
Drama terbaru Song Joong Ki berjudul Vincenzo /instagram.com/tvndrama.official

JAKSELNEWS.COM - Song Joong Ki akhirnya memiliki akun sosial media. Mengaku sempat gagap teknologi atau gaptek, mantan suami Song Hye Kyo ini kini bisa disapa melalui akun sosial media Instagram.

Pihak agensi yang menaungi bintang Space Sweepers, History D&C ini pun membenarkan kabar tersebut. Artis asuhannya kini sudah membuka diri dan bergabung ke sosial media tersebut.

Tidak butuh waktu lama bagi Song Joong Ki untuk mendapatkan pengikut. Baru membuat akun di tanggal 14 Februari lalu, kini pengikutnya sudah 796 ribu orang. Foto terakhir yang diposting mendapat ratusan ribu likes dari penggemarnya.

Selama kariernya, aktor berusia 35 tahun ini memang tidak memiliki sosial media karena sempat mengaku tidak mengerti teknologi dan bingung menggunakan sosial media. Selain itu dia juga mengaku melakukan hal tersebut karena melindungi privasi. Mengingat perceraiannya dengan Song Hye Kyo sempat menjadi konsumsi publik pada dua tahun lalu.

"Aku memang tidak paham dengan teknologi. Aku tidak pandai melakukannya, jadi aku memilih untuk tidak menggunakan sosial media," ungkap Song Joong Ki dalam sebuah wawancara beberapa waktu lalu.

Pada 14 Februari kemarin, bertepatan dengan hari kasih sayang, pihak agensi History D&C membuat pengumuman resmi perihal akun sosial media Song Joong Ki. Mereka mengumumkan bahwa artis asuhannya kini bisa dipantau oleh penggemar dari laman Instagram.

Postingan dari akun agensi yang menaungi Song Joong Ki, History D&C.
Postingan dari akun agensi yang menaungi Song Joong Ki, History D&C. Instagram History D&C

"Hadiah yang lebih manis dari cokelat tiba. Song Joong Ki telah membuka akun Instagram resmi," tulis agensi History D&C dalam postingan terbaru mereka di laman Instagram resmi.

Meski baru memajang lima postingan, namun penggemar dari seluruh dunia sudah meramaikan akun Song Joong Ki dengan komentar antusias mereka. Tak terkecuali dari penggemar di Indonesia yang tak luput memberikan komentar lucu di akun bintang drama The Innocent Man tersebut.

Halaman:

Editor: Winda Destiana Putri

Sumber: Koreaboo


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x