Kim Jung Hyun Dikabarkan Hengkang, Agensi Bantah dan Akan Tuntut Sang Aktor

- 10 April 2021, 14:56 WIB
Aktor Kim Jung Hyun.
Aktor Kim Jung Hyun. //Instagram.com/jhkim0405

JAKSELNEWS.COM - Menyusul kabar kencannya dengan aktris Seo Ji Hye, kini Kim Jung Hyun justru terancam digugat oleh agensinya, O& Entertainment. Pasalnya, Kim Jung Hyun sempat mengatakan jika kontrak ekslusif aktor tersebut akan segera berakhir. 

Saat rumor kencannya menyebar, aktor kelahiran 5 April 1990 tersebut dikabarkan akan pindah ke agensi Seo Ji Hye yaitu Culture Depot. Namun, pernyataan bertolak belakang justru disampaikan O& Entertainment.

Kontrak eksklusif mereka dengan Kim Jung Hyun yang dikabarkan berakhir Mei justru seharusnya masih berlaku hingga 11 bulan ke depan. Konflik terkait kontrak eksklusif Kim Jung Hyun ini diperkirakan dimulai pada 2018 lalu saat sang aktor memutuskan mundur dari drama 'Time' produksi MBC.

Baca Juga: Hak Cipta Knives Out Dibeli Netflix, Daniel Craig Kebagian Rp 1,4 T

Padahal saat itu, Kim Jung Hyun merupakan pemeran utama yang bersanding dengan Seohyun SNSD. Saat itu, Kim Jung Hyun beralasan jika ia mundur demi mengembalikan kondisi kesehatannya yang memburuk gangguan tidur dan gangguan makan. 

Ia menyebutkan jika ia terlalu menjiwai karakter Soo Hoo yang memiliki penyakit parah. Agensi menjelaskan jika setelah mundur dari drama, O& Entertainment lah yang mengatasi masalah dengan perusahaan produksi yang saat itu sebenarnya bermaksud mengajukan gugatan. 

Kim Jung Hyun beristirahat selama 11 bulan sehingga kontraknya yang berakhir Mei 2021 diperpanjang 11 bulan untuk menggantikan masa hiatusnya saat itu. Konflik antara aktor dan agensi terkait kontrak eksklusif ini pada akhirnya merembet pada spekulasi terkait alasan mundurnya Kim Jung Hyun dari drama 'Time'. 

Baca Juga: Dituding Selingkuh, Hotma Sitompul: Bams Jahat, Ibunya Juga Jahat!

Meskipun dengan alasan kesehatan, terdapat rumor yang menyatakan jika Kim Jung Hyun sebenarnya sedang mengalami masalah pribadi dengan kekasihnya saat itu. Masalah inilah yang dikabarkan mempengaruhi mundurnya aktor 'Mr.Queen' dari proyeknya bersama Seohyun SNSD tersebut. 

Halaman:

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x