Jung Yong Hwa Siap Hadapi Hantu dalam 'Sell Your Haunted House' dan Bagikan Kesan terhadap Proyek Terbarunya

- 1 April 2021, 15:10 WIB
Jang Nara dan Jung Yong Hwa CNBLUE untuk 'Sell Your Haunted House'
Jang Nara dan Jung Yong Hwa CNBLUE untuk 'Sell Your Haunted House' /Instagram

JAKSELNEWS.COM - Lama dinanti penggemar, penyanyi dan aktor Jung Yong Hwa akan segera kembali ke layar kaca lewat proyek drama 'Sell Your Haunted House' pada 14 April mendatang di platform VIKI dan KBS2. Dalam drama ini, Jung Yong Hwa akan beradu akting dengan artis Jang Na Ra. 

Drama ini akan berkisah tentang Hong Ji A (Jang Na Ra) yang merupakan seorang pengusir setan yang juga pengusaha Daebak Real Estate. Ia selalu berupaya mengusir setan yang berada di bangunan kosong sebelum menjualnya. 

Ia akan bertemu dengan Oh In Beom (Jung Yong Hwa) yang merupakan seorang penipu. Oh In Beom berpura-pura menjadi seorang pengusir setan untuk memperoleh keuntungan. 

Baca Juga: Google Maps Kini Tampilkan Live View AR untuk di Dalam Ruangan

Dalam trailer terakhir yang diunggah, Jung Yong Hwa dan Jang Na Ra tampak bekerja sama untuk menghadapi para hantu yang tinggal di bangunan-bangunan kosong. Pada akhirnya, mereka bekerja sama untuk mengungkap kematian ibu Hong Ji A 20 tahun lalu.

Trailer tersebut juga menampilkan karakter Oh In Beom yang bertelanjang dada di kolam renang. Sontak postur tubuh Jung Yong Hwa yang atletis menjadi pembicaraan para penggemar. 

Jung Yong Hwa menuturkan ia sempat gugup selama syuting adegan tersebut. ia mengaku bentuk tubuhnya yang ideal tersebut ia dapatkan setelah berolahraga lebih giat setelah menyelesaikan wajib milier. 

 Baca Juga: 3 Menu Nasi Padang Nikmat Ini Cocok untuk Diet

Jung Yong Hwa mengungkapkan jika ia tertarik dengan genre drama ini yang banyak menceritakan kegiatan exorcism. Jung Yong Hwa juga mendeskripsikan karakter Oh In Beom sebagai seseorang yang lugu dan selalu melakukan yang terbaik untuk hari ini.

Halaman:

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x