Kim Se Jeong Rilis Mini Album dan Masuk Tangga Lagu iTunes Internasional

- 31 Maret 2021, 20:55 WIB
Kim Se Jeong
Kim Se Jeong /Instagram/school2017.official

JAKSELNEWS.COM - Mengawali karir sebagai anggota girl group Gugudan asuhan Jellyfish Entertainment, Kim Se Jeong kini sukses menjadi salah satu solois wanita di Korea Selatan. Merilis mini album kedua pada Senin lalu, Kim Se Jeong berhasil berada di tangga lagu album iTunes internasional.

Mini album bertajuk I'm ini juga berhasil menduduki menduduki puncak tangga lagu album iTunes di negara Latvia, Belgia, Swiss, dan Spanyol pada Selasa kemarin. Dalam mini album keduanya ini, Kim Se Jeong juga berkolaborasi dengan rapper Lil Boi.  

Kim Se Jeong berkolaborasi dengan Lil Boi dalam title track 'Warning' yang mengungkapkan perasaan Se Jeong selama perjalanan karirnya sejak debut. Se Jeong mengucapkan terima kasih pada rapper pemenang 'Show Me The Money' season 9 tersebut yang sudah lama ia kagumi. 

Baca Juga: Sukses Curi Perhatian di Drama ‘The Uncanny Counter’, Jo Byung Gyu akan Bintangi Drama Terbaru tvN

Mini album ini dipersiapkan Kim Se Jeong selama kurang lebih tujuh bulan. Se Jeong diketahui ikut berpartisipasi dalam menulis serta mengaransemen semua track dalam albumnya. 

Kim Se Jeong menuturkan jika setiap track dalam mini albumnya memiliki kesan dan pesan tersendiri. Makna dalam lagu 'Warning' adalah agar setiap orang bisa merasa tenang dan tidak apa-apa untuk beristirahat sejenak.

Lewat deretan track yang memiliki pesan khusus ini, Se Jeong berharap dapat menghibur dan menyemangati para pendengar. Selain merilis mini album, Kim Se Jeong juga mengumumkan nama fan club resminya yaitu SeSang yang dalam bahasa Korea berarti 'alam semesta'. 

Baca Juga: Ariana Grande Jadi Juri 'The Voice' Gantikan Nick Jonas

Mulai dikenal publik setelah mengikuti acara 'Produce 101' dan menjadi anggota I.O.I, tentunya perjalanan karir Kim Se Jeong tidaklah mudah. Selain aktif sebagai solois, Kim Se Jeong juga membintangi sejumlah drama hits, di antaranya 'School 2017' dan yang terbaru 'Uncanny Counter'. 

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x