Song Seung Heon Didapuk Jadi Pemeran Utama di Drama Korea Voice 4

- 30 Maret 2021, 19:00 WIB
Aktor Song Seung Heon
Aktor Song Seung Heon /Instagram

JAKSELNEWS.COM - Aktor kawakan yang awet muda, Song Seung Heon siap menyapa penggemarnya lewat drama terbaru Voice 4. Disini dia akan beradu akting dengan Lee Ha Na di musim keempat tersebut.

Mengutip laman Koreaboo Selasa (30/3) OCN sebagai stasiun televisi yang menyiarkan drama ini mengonfirmasi hal tersebut. Lawan main Song Hye Kyo dalam Autumn in My Heart itu didapuk sebagai pemeran utama pria pada drama yang rencananya akan tayang pada pertengahan tahun ini.

Voice 4 rencananya akan tayang pada Juni 2021 dengan cerita yang masih berpusat pada Tim Golden Time melawan pembunuh keji dengan kemampuan pendengaran luar biasa. Song Seung Heon akan berperan sebagai Derek Jo, seorang pemimpin LAPD yang nantinya akan berkolaborasi dengan Kwak Kwon Jo (Lee Ha Na) di Tim Golden Time.

Song Seung Heon sendiri dianggap sebagai sosok yang tepat memerankan tokoh Derek Jo itu. Aktor berusia 44 tahun itu dipilih karena memiliki ciri khas pria berwibawa, tegas, cerdas dan kharismatik.

"Kami yakin Song Seung Heon dapat memerankan tokoh Derek Jo dengan baik. Kemampuannya dalam berakting sudah tidak perlu diragukan lagi," ungkap tim produksi Voice 4. ***

Editor: Winda Destiana Putri


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x