Drama Korea yang Tayang April 2021: Ada Kim Bum hingga Jung Yong Hwa

- 31 Maret 2021, 15:55 WIB
Kim Bum dan Ryu Hye Young dalam Drama Korea terbaru Law School
Kim Bum dan Ryu Hye Young dalam Drama Korea terbaru Law School /Instagram/@jtbcdrama/

JAKSELNEWS.COM - Drama Korea tampaknya dapat menjadi pilihan waktu senggang yang tepat. Selain seringkali menampilkan cerita kehidupan dalam berbagai genre, produksi drama Korea dikenal penuh dengan totalitas dan profesionalitas. 

Hampir memasuki bulan April 2021, deretan drama baru siap mengisi waktu senggang Anda nih. Yuk simak beberapa drama Korea yang akan rilis pada April 2021 berikut. 

Taxi Driver

'Taxi Driver' merupakan drama karya sutradara Park Joon Woo yang mengadaptasi cerita web comic tulisan Carlos dan Lee Jae Jin. Naskah drama ini ditulis oleh Oh Sang Ho. 

Baca Juga: Wajib Tahu! Ini 5 Lagu Klasik yang Dinyanyikan Para Karakter 'Penthouse'

Tayang pada 9 April mendatang di stasiun SBS, drama 'Taxi Driver' ber-genre action-criminal untuk mengungkap layanan taksi misterius. Drama 'Taxi Driver' tentunya akan menambah deretan drama kriminal yang saat ini sedang tayang di berbagai stasiun dan platform ya. 

Diperankan oleh Lee Je Hoon dan Esom, drama Korea 'Taxi Driver' akan mengambil jam tayang 'Penthouse' pada Jumat dan Sabtu pukul 22.00 KST.

Sell Your Haunted House

Lama tak terlihat sebagai aktor drama, Jung Yong Hwa akan segera kembali lewat drama 'Sell Your Haunted House'. Drama ini akan menjadi proyek drama pertama Jung Yong Hwa setelah menyelesaikan wajib militer pada 2019 lalu. 

Baca Juga: Bukan Penghuni Biasa, Ini Dugaan Warganet Tentang Identitas Pak Lee dalam Drama Vincenzo

Akan tayang di stasiun KBS2, drama ini menceritakan tentang pertemuan Jung Yong Hwa si penipu dan Jang Na Ra yang merupakan seorang pengusir setan. Drama 'Sell Your Haunted House' akan tayang pada 14 April mendatang.

Halaman:

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x