Memasuki Akhir Penayangan Season 2, 'Penthouse' Berikan Kepuasan untuk Penonton

- 27 Maret 2021, 07:00 WIB
Keadaan yang mulai berbalik di Penthouse season 2 membuat penonton puas
Keadaan yang mulai berbalik di Penthouse season 2 membuat penonton puas /Instagram.com/ @sbsdrama.official

JAKSELNEWS.COM - Memasuki bagian akhir penayangan season 2, 'Penthouse' mulai menguak kebenaran tersembunyi yang sudah lama ditebak oleh para penonton. Pada penayangan episode 11 semalam, 'Penthouse' season 2 memperoleh rating 26,3% dan 22,4%.

Perubahan kehidupan Cheon Seo Jin setelah menjadi istri Joo Dan Tae memang mengejutkan. Diperlakukan sebagai pembantu dirasa cocok sebagai balasan atas perilaku kejam nya sepanjang musim pertama. 

Tapi, Cheon Seo Jin tampaknya akan segera memperoleh kebebasannya setelah Joo Dan Tae ditangkap pada episode semalam. Merasa puas namun tetap curiga, penonton tetap meragukan bagian ini mengingat 'Penthouse' masih akan menayangkan season 3. 

Baca Juga: Peringati Tiga Tahun Debut, Ini Lirik Lagu Piece dari Changbin dan Seungmin Stray Kids

Rasa kecewa penonton setelah karakter Bae Ro Na dinyatakan meninggal, pada akhirnya terbalas pada episode 11. Bae Ro Na akhirnya bertemu dengan Seok Hoon dan menceritakan jika Shim Su Ryeon ahjumma yang telah menyelamatkannya. 

Seok Hoon pun menangis haru saat bertemu kembali dengan ibu tirinya yang begitu menyayanginya. Penonton juga ikut terharu nih akan pertemuan kembali Seok Hoon dengan ibu dan gebetannya. 

Teori penggemar 'Penthouse' akan akhir season 1 juga terungkap pada episode ini. Sudah menduga jika Na Ae Gyo yang meninggal pada musim pertama, nyatanya season 2 menayangkan bagian adegan pertemuan Shim Su Ryeon dan Na Ae Gyo sebelum Joo Dan Tae datang membunuh wanita tersebut. 

Baca Juga: Memasuki Bursa Saham Pertama Kalinya, Arrival Membuat Dennis Sverdlov Jadi Miliarder

Digambarkan sebagai karakter garang tanpa cinta seorang ibu pada season 2, nyatanya karakter asli Na Ae Gyo justru sebaliknya. Meskipun terlihat kuat dan tegas, Na Ae Gyo meminta bertukar tempat dengan Shim Su Ryeon karena ingin bersama anak-anaknya untuk pertama kalinya setelah belasan tahun. 

Halaman:

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x