Teka-teki Masih Belum Terungkap, Drama 'Mouse' Masih Tetap Dinanti

- 26 Maret 2021, 12:53 WIB
Lee Seung Gi sebagai Jung Ba Reum menampilkan perubahan ekspresi yang menakjubkan pada episode 8
Lee Seung Gi sebagai Jung Ba Reum menampilkan perubahan ekspresi yang menakjubkan pada episode 8 /Instagram.com /@tvndrama.official/Instagram.com/ @tvndrama.official

JAKSELNEWS.COM - Pengungkapan misteri pembunuh berantai berkepribadian psikopat masih berlangsung, episode 8 drama 'Mouse' meraih rating 6,414%. Dalam episode 8 yang tayang semalam, Jung Ba Reum tampaknya masih belum mengingat seluruh kejadian setelah ia jatuh dan menjalani operasi.

Jung Ba Reum tampak menemui Han Seo Joon di penjara. Ia kesal dan mencurigai jika mereka meng-implan bagian otak Sung Yo Han sang pembunuh ke dalam otaknya. 

Seakan belum cukup dengan teka-teki karakter anak kecil psikopat, episode semalam juga menampilkan seorang gadis lain yang bertemu dengan anak kecil tersebut. Penggemar menduga jika gadis tersebut merupakan Hong Joo.

Baca Juga: Kesehatan Mental Selama Pandemi Jadi Isu Penting, Simak Cara Mengatasi Paranoid Selama Pandemi

Setelah kematian Sung Yo Han yang dicurigai sebagai pembunuh, Jung Ba Reum justru diduga kuat sebagai pembunuh berantai sebenarnya oleh para penonton. Terlebih perubahan karakter Jung Ba Reum sejak episode 7 muncul makin intens dalam episode 8.

Kecurigaan penonton pun semakin kuat bahwa Jung Ba Reum memiliki kepribadian psikopat dalam dirinya. Meski banyak menampilkan adegan penuh misteri, penonton dibuat gemas akan interaksi Bong Yi dan Jung Ba Reum.

Bong Yi menjadi orang terakhir yang diingat kembali oleh Jung Ba Reum. Sang detektif polisi tersebut menghampiri Bong Yi yang sedang sendirian di jalan dan memberikannya payung. Keduanya kemudian berjalan bersama di tengah hujan dalam payung yang sama. 

Baca Juga: Heboh Pengakuan Kiky Saputri Ogah Roasting Artis, Nathalie Holscher Bilang Begini

Halaman:

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x