Ayus Sabyan-Ririe Fairus Resmi Bercerai

- 25 Maret 2021, 19:47 WIB
Ririe Fairus akhirnya resmi bercerai dengan Ayus Sabyan.*
Ririe Fairus akhirnya resmi bercerai dengan Ayus Sabyan.* /kanal YouTube KH Infotainment

JAKSELNEWS.COM - Majelis hakim Pengadilan Agama Jakarta Utara mengabulkan permohonan cerai yang diajukan Ririe Fairus terhadap suaminya, Ayus Sabyan. Persidangan berlangsung cepat dan hakim langsung mengabulkan permohonan cerai Ririe.

Diakui oleh Ririe, ini adalah perpisahan yang mereka inginkan. Bahkan, Ririe mengaku hubungannya dengan Ayus masih baik-baik saja sekalipun sudah bukan pasangan suami istri lagi. Tidak ada tuntutan harta gono gini maupun perebutan hak asuh anak.

"Kami pisah baik-baik," ucap Ririe di Pengadilan Agama Jakarta Utara mengutip KH Infotainment Kamis (25/3).

Ayus juga dikatakan masih memberikan tanggung jawabnya kepada kedua anak mereka. Ririe mengatakan Ayus masih memberikan dua buah hatinya itu nafkah. Ririe juga membebaskan Ayus kapanpun ingin bertemu kedua anaknya tersebut.

"Anak-anak bebas mau ketemu kapan aja, fleksibel," sahut Ririe seraya berlalu.

Seperti yang diketahui akhir Januari lalu secara mengejutkan Ayus Sabyan digugat cerai oleh Ririe Fairus karena adanya orang ketiga dalam rumah tangga mereka. Seorang sumber bahkan membenarkan orang ketiga tersebut adalah Nissa Sabyan, anggota Sabyan Gambus sendiri.

Kabarnya, Ayus dan Nissa sudah menjalin hubungan selama dua tahun lamanya. Tak ingin berpisah dari Nissa Sabyan, Ayus memilih diam ketika gugatan cerai Ririe masuk ke PA. Ayus juga telah memberikan klarifikasi dan meminta maaf atas kekhilafan yang terjadi itu. Sementara hingga kini, Nissa Sabyan tetap bungkam. ***

Editor: Winda Destiana Putri


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah