Ririe Fairus Hapus Seluruh Foto Ayus di Instagram, Ini Alasannya

- 17 Maret 2021, 19:03 WIB
Hadiri Persidangan Cerai, Berikut Tanggapan Ririe Fairuz Tentang Absennya Ayus dan Lagu Sapu Jagat
Hadiri Persidangan Cerai, Berikut Tanggapan Ririe Fairuz Tentang Absennya Ayus dan Lagu Sapu Jagat /Foto Ririe Fairus, istri Ayus Sabyan /Instagram @ririe_fairus/

JAKSELNEWS.COM - Rumah tangga keyboardis Sabyan Gambus, Ayus dan Ririe semakin di ujung tanduk. Setelah menggugat cerai sang suami, kini dikabarkan Ririe Fairus telah membersihkan seluruh foto Ayus dari lama sosial medianya.

Ketika disinggung hal itu Ririe hanya menjawab singkat. Ia mengaku sengaja membersihkan akun Instagramnya tersebut.

"Ya gak apa-apa. Hanya ngebersihin aja. Kebanyakan di Instagram, toh juga masih ada sebagian disana," komentar Ririe seraya berlalu menjauhi awak media, mengutip laman KH Infotainment Rabu (17/3).

Baca Juga: Ayus Lebih Pilih Nissa Sabyan Ketimbang Pertahankan Rumah Tangga dengan Ririe

Meski demikian, diakui Ririe meskipun perceraian sudah di depan mata, Ayus masih bersikap baik kepada dirinya dan anak-anak. Sekalipun Ayus kembali tidak menghadiri sidang.

"Gak merasa diabaikan. Gak kok biasa saja. Sudah ya, doakan saja yang terbaik," kata Ririe.

Dikabarkan sebelumnya rumah tangga Ayus Sabyan dan Ririe Fairus terpaksa harus berurusan di meja hijau. Hal itu lantaran ada orang ketiga yang mengusik ketenangan rumah tangga mereka.

Orang ketiga tersebut diduga adalah Nissa Sabyan, orang terdekat diantara Ayus dan Ririe. Meski dicap pelakor namun hingga kini Nissa belum juga buka suara. ***

Editor: Winda Destiana Putri


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x