Ketua RT Sebut Nissa Sabyan dan Keluarga Jarang Bersosialisasi di Lingkungan Rumah

- 25 Februari 2021, 13:13 WIB
Penyanyi religi Nissa Sabyan.
Penyanyi religi Nissa Sabyan. /Instagram.com /@nissa_Sabyan

JAKSELNEWS.COM - Nissa Sabyan masih menjadi sorotan usai dirinya disebut-sebut menjadi orang ketiga dalam rumah tangga Ayus Sabyan dengan Ririe Fairus. Meski keluarga Ayus membenarkan hal tersebut, namun pihak Nissa yang diwakilkan sang ayah menampik isu itu.

Bahkan ada kabar warga sekitaran perumahan tempat tinggal perempuan berusia 21 tahun itu emnuntut Nissa untuk memberikan klarifikasi atas kabar yang beredar. Kabar tersebut langsung dibantah oleh Ketua Rukun Tetangg (RT) tempat Nissa Sabyan dan keluarga tinggal.

Menurut Basroni, tidak ada warganya yang ikut campur dalam urusan orang, terlebih Nissa Sabyan dan keluarga statusnya masih domisili di wilayahnya.

Baca Juga: Fakta Perceraian Ririe-Ayus Sabyan, Sudah Dua Tahun Mengetahui Perselingkuhan Suami dengan Nissa Sabyan

"Statusnya masih domisili. Dia kan baru tinggal disini," kata Basroni mengutip laman KH Infotainment Kamis (25/2).

Keluarga Nissa Sabyan disebut-sebut sebagai warga pindahan dari Jakarta Utara. Status administrasi kependudukannya pun masih warga DKI Jakarta, belum ubah status ke Jawa Barat.

"Dia warga pindahan dari Jakarta Utara. Belum ubah statusnya kesini," tutur Basroni.

Bahkan dia juga menambahkan bahwa itu adalah hak masing-masing orang apakah mau pindah status tempat tinggal atau tidak. Sebagai pengurus RT setempat tidak ada paksaan mau ikut ke wilayahnya atau tetap di daerah asal.

Baca Juga: Ayus Akui Khilaf, Ayah Nissa Sabyan Malah Bilang Begini 

Halaman:

Editor: Winda Destiana Putri


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x