Jay B GOT7 Dikabarkan Bergabung dengan H1GHR Music, Fans: Kolaborasi Antar Label Yuk

- 31 Maret 2021, 14:41 WIB
Jay B GOT7 akan masuk H1GHR MUSIC?
Jay B GOT7 akan masuk H1GHR MUSIC? /kolase istimewa

JAKSELNEWS.COM - Leader GOT7, Jay B dikabarkan sedang mempertimbangkan kontrak eksklusif dengan H1GHR Music. Kabar ini tentunya disambut gembira para penggemar GOT7, terutama mengetahui jika H1GHR Music juga dikembangkan oleh Jay Park yang juga  merupakan founder dari AOMG. 

H1GHR Music merupakan label hip-hop dan R&B internasional yang didirikan pada 2017 lalu sebagai kolaborasi Jay Park dan Cha Cha Malone. Sementara AOMG merupakan label hip-hop dan R&B khusus Korea Selatan yang didirikan Jay Park pada 2013. 

Setelah kabar Jay B akan bergabung dengan H1GHR Music terdengar, para penggemar tak sabar menantikan kolaborasi antara Jay B dan sang maknae Yugyeom yang telah lebih dulu bergabung dengan AOMG. Karena kedua perusahaan tersebut memiliki founder yang sama, penggemar merasa jika kolaborasi antar label tidaklah sulit. Yugyeom dan Jay B sebelumnya pernah merilis album pada 2019 lalu sebagai sub-unit Jus2. 

Baca Juga: Yugyeom GOT7 Resmi Bergabung dengan AOMG dan Beri Kejutan untuk Fans

Pada Februari lalu, Yugyeom resmi bergabung dengan AOMG dan langsung mengunggah video dance melalui channel YouTube. Bergabungnya maknae GOT7 ke AOMG ini disambut antusias para penggemar mengingat Yugyeom memang cukup mengagumi sosok Jay Park yang juga dulu pernah berada di JYP Entertainment. 

Penggemar juga merasa jika profil perusahaan AOMG cukup baik, dengan memberikan kebebasan berekspresi dan berkarya pada para artisnya. AOMG menjadi rumah bagi artis Lee Hi, GRAY, Loco, Simon Dominic, Sogum, dan Hoody. 

Sedangkan H1GHR Music mulai dikenal setelah merilis album kompilasi pada hari jadi ketiga mereka tahun lalu. H1GHR Music memiliki banyak rapper berbakat, termasuk Big Naughty, Trade L, dan Haon yang merupakan generasi muda rapper dari H1GHR Music. 

Baca Juga: Jelang Pernikahan Aurel Hermansyah, Ashanty Justru Dilarikan ke RS, Ada Apa?

Pada 31 Maret 2021, sumber H1GHR Music mengatakan jika belum ada kepastian dari kabar ini. Namun, jika kabar ini benar, maka Jay B akan menjadi solois H1GHR Music lainnya selain Golden.***

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x