Episode 9 Drama 'Mouse' Tayang, Penggemar Soroti Jung Ba Reum yang Semakin Sadis

- 1 April 2021, 12:45 WIB
Lee Seung Gi suguhkan akting memukau dengan karakter misterius dan sadis Jung Ba Reum dalam 'Mouse'
Lee Seung Gi suguhkan akting memukau dengan karakter misterius dan sadis Jung Ba Reum dalam 'Mouse' /Instagram.com/ @tvndrama.official

 

JAKSELNEWS.COM - Berdasarkan Nielsen Korea, drama 'Mouse' episode 9 semalam memperoleh rating 5,563%. Penggemar semakin dibuat merinding akan kemampuan akting Lee Seung Gi saat karakter Jung Ba Reum mulai memperlihatkan sisi sadis dan misteriusnya. 

Kejutan lainnya yang ditunjukkan pada episode 9 semalam adalah kelahiran anak Sung Yo Han dan Hong Ju. Hong Ju ternyata tidak menggugurkan anaknya bersama Sung Yo Han yang pada episode sebelumnya sudah dinyatakan meninggal dunia. 

Penggemar juga menyoroti karakter Jung Ba Reum yang memperlihatkan sisi sadis dan misteriusnya. Penggemar meyakini jika Jung Ba Reum merupakan anak dengan gen psikopat sekaligus pembunuh berantai. 

 Baca Juga: Skill Pet Alien ETzin di Advance Server FF Bikin Untung, Yakin Gak Mau Coba?

Dalam episode 9, penggemar juga mulai mengenali trigger yang memicu kemarahan Jung Ba Reum yaitu suara berisik dan kata-kata kasar. Sempat dijodohkan dan diharapkan bersatu, kini penggemar merasa kasihan pada Bong Yi yang sepertinya sangat menyayangi Jung Ba Reum. 

Akting Lee Seung Gi yang memukau juga diakui membuat para penonton merinding. Selain menonjolkan sisi sadis dan misterius Jung Ba Reum, perubahan hubungan kerja saa Go Moo Chi dan Jung Ba Reum juga mulai terlihat. 

Selalu bekerja sama untuk mengungkap identitas pembunuh berantai, Jung Ba Reum dan Go Moo Chi mulai terlibat pertengkaran. Jung Ba Reum bahkan sempat mencekik Go Moo Chi saat rekannya itu meneriakkan kata-kata kasar padanya. 

Baca Juga: Siap-Siap! Pemprov Hadirkan Jalur MRT Arah Bundaran HI - Ancol

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: Twitter


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah