Hak Cipta Knives Out Dibeli Netflix, Daniel Craig Kebagian Rp 1,4 T

- 9 April 2021, 16:35 WIB
Daniel Craig pemeran James Bond.
Daniel Craig pemeran James Bond. /REUTERS/Fabrizio Bensch

JAKSELNEWS.COM - Baru-baru ini Netflix telah membeli hak cipta film 'Knives Out' dengan harga yang fantastis, yaitu sebanyak USD 450 atau sekitar Rp 6,5 Triliun.

Pembelian hak cipta tersebut juga berdampak pada si Aktor, Daniel Craig. Daniel Craig kebagian bayaran yang lebih besar dari kesepakatan yang dibuat.

Daniel Craig akan kembali di sekuel 'Knives Out' yang disutradarai oleh Rian Johnson. Sang aktor dikabarkan memperoleh sebesar USD 100 atau sekitar Rp 1,4 Triliun saat digaet kembali untuk melanjutkan film tersebut.

Baca Juga: Rilis Album 21 Mei Mendatang, Twenty One Pilots Berikan Spoiler Satu Track

Jumlah tersebut juga sama dengan yang diberikan kepada sang sutradara, Rian Johnson. Kabarnya, nominal yang dikeluarkan Netflix tersebut menjadi nominal termahal dalam sejarah pembelian hak cipta film.

Sebelumnya, film 'Knives Out' berhasil meraup keuntungn pendapatan sebesar hingga USD 300 juta lebih dari budget produksinya senilai USD 40 juta. Film itu dirilis di 2019.

Skenario film tersebut di tulis dan disutradari oleh Rian Johnson. Ia pun menggaet beberapa aktor untuk bermain dalam film tersebut yakni Chris Evans, Ana de Armas, Jamie Lee Curtis, Michael Shannon, Don Johnson dan Toni Collette.

Baca Juga: Pangeran Williiam Sebut Pangeran Harry Berubah Sejak Pindah Ke AS

Netflix saat ini tengah mengembangkan raksasa streamingnya. Mereka tengah dalam misi yang kencang untuk membuat tren menonton tak lagi harus datang ke bioskop.

Halaman:

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x