Rilis Album 21 Mei Mendatang, Twenty One Pilots Berikan Spoiler Satu Track

- 9 April 2021, 14:57 WIB
Twenty One Pilots, duo musisi asal Ohio Siap Rilis Album 21 Mei Mendatang
Twenty One Pilots, duo musisi asal Ohio Siap Rilis Album 21 Mei Mendatang /NME

JAKSELNEWS.COM - Twenty One Pilots, dua musisi asal Ohio siap merilis album baru pada 21 Mei mendatang. Namun, duo ini merilis video musik untuk track berjudul 'Shy Away' tersebut sudah ditonton 4 juta kali. 

Album yang bertajuk 'Scaled and Icy' tersebut akan memiliki 11 track yang salah satunya merupakan 'Shy Away'. Album ini akan menjadi album pertama mereka setelah tiga tahun. 

Album 'Scaled and Icy' ditulis dan diproduksi sebagian besar oleh Tyler Joseph selama karantina di rumah. Josh Dun kemudian yang menambahkan track drum. 

Baca Juga: Thalita Latief Naik Pitam Ketika Dihadapkan dengan Dennis Lyla di Sidang Mediasi

Proses pembuatan album ini diakui sebagai hasil dari produksi jarak jauh secara virtual. Mereka harus melupakan sesi produksi di studio tapi dapat berinovasi dengan proses produksi keseluruhan album sehingga menjadi lebih imajinatif dan berani. 

11 track dalam album 'Scaled and Icy' ini akan mendorong pendengar melewati berbagai kemunduran yang terjadi selama pandemi dan fokus pada kejadian atau peristiwa yang layak untuk diingat. Selain album, mereka juga akan merilis acara streaming global pertama mereka yaitu 'Twenty One Pilots - Livestream Experience'.

Konser ini akan diadakan bersamaan dengan perilisan album mereka, sekaligus penampilan live Twenty One Pilots untuk lagu-lagu dari album 'Scaled and Icy'. Twenty One Pilots juga sudah sempat meluncurkan pengalaman pre-show virtual mereka dimana pengggemar dapat menonton setelah membeli tiket untuk livestream

Baca Juga: Concept Film Sungjin DAY6 rilis, Penggemar Akui Rindu

Selain 'Shy Away', album ini juga akan berisi track 'Good Day', 'Choker', 'The Outside', 'Saturday', dan enam track lainnya. Sambil menunggu perilisan album baru Twenty One Pilots, Anda mungkin dapat bernostalgia sebentar lewat lagu 'Ride', 'Car Radio', 'Stressed Out' atau 'Heathens'.***

Editor: Husain F.P

Sumber: Billboard


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x