Netflix Beli Hak Siar Video Dokumenter Kanye West

- 8 April 2021, 14:47 WIB
Kanye West.*
Kanye West.* /

JAKSELNEWS.COM - Netflix kabarnya telah membeli hak siar video dokumenter perjalanan karir Kanye West yang telah berjalan hampir dua dekade.

Tak tanggung-tanggung, video dokumenter yang pernah disiarkan tersebut dibeli seharga 30 juta dolar AS atau sekitar Rp 435 miliar.

Dilansir dari Billboard, pada Kamis, 8 April 2021, Kanye West yang mengiginkan jika video perjalanan karirnya dijadikan sebagai film dokumenter. Sementara itu,sutradara penggarapan film dokumenter ini kabarnya akandipercayakan pada Clarence "Coodie" Simmons dan Chike Ozah, yang menggarap video musik West untuk single Through the Wire dan Jesus Walks.

Baca Juga: Film Dokumenter 'Pulau Plastik' Segera Tayang Di Bioskop

Seorang sumber menyebutkan bahwa Simmons dan Kanye West telah bekerja sama sejak tahun 90-an. Simmons lah yang merekan video-video pendek di balik layar Kanye West hingga West terkenal saat ini.

“Kebangkitan rapper dan bagaimana pengaruh ketenarannya, serta dampak hip-hop pada budaya populer dan hubungan dunia yang diantara selebriti,” demikian penjelasan tentang dokumenter tersebut.

Film dokumenter ini nantinya juga akan membahas masalah pribadi terkait kematian ibu Kanye West, Donda.

Baca Juga: Selain Reza Rahardian, Deretan Artis Ini Juga Tumbuh Dewasa Tanpa Sosok Ayah

Namun kabarnya, Kanye West tidak akan terlibat dalam pembuatan film dokumenternya tersebut.

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: Billboard


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x