Concept Film Sungjin DAY6 rilis, Penggemar Akui Rindu

- 9 April 2021, 12:50 WIB
DAY6 Siap Sapa Penggemar Setelah Concept Film Sungjin Dirilis
DAY6 Siap Sapa Penggemar Setelah Concept Film Sungjin Dirilis /

JAKSELNEWS.COM - DAY6 akan segera merilis album mereka pada 19 April 2021 mendatang. Bertajuk 'The Book of Us: Negentropy', tampaknya album ini akan melengkapi formasi album-album 'The Book of Us' milik DAY6 maupun unit mereka, Even of Day. 

Pada hari ini, concept film untuk Sungjin diunggah melalui channel YouTube JYP Entertainment. Sungjin menjadi member DAY6 terakhir yang diperkenalkan lewat concept film untuk comeback album DAY6 kali ini. 

Sementara itu, sang leader DAY6 secara mendadak mengabari masa wajib militernya pada penggemar melalui VLive. Ia diketahui sedang menjalani masa wajib militer sejak 9 Maret lalu. 

Baca Juga: Harus Diselesaikan! 6 Tugas Baru dan Singkat di Peta Airship Among Us

Comeback dengan formasi lengkap setelah hampir satu tahun hiatus, penggemar pun antusias dengan menaikkan tagar Sungjin hingga trending  di akun media sosial Tiwtter. Tak sedikit penggemar yang mengungkapkan kerinduan pada Sungjin setelah lama hiatus maupun karena sang leader sedang menjalani wajib militer.

Dengan rilisnya concept film Sungjin, maka seluruh member DAY6 telah diperkenalkan untuk comeback bertajuk 'Chaos Swalowed Up in Love'. Mengambil latar pantai, suara ombak, dan kicauan burung, kira-kira lagu sendu seperti apa ya yang akan dibawakan DAY6 kali ini?***

 

 

 

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini