Jae DAY6 Siap Bagikan Ceritanya Lewat MINDSET pada 23 Maret Mendatang

- 18 Maret 2021, 13:27 WIB
Jae DAY6 siap bagikan ceritanya lewat koleksi audio melalui app MINDSET (Instagram.com/@mindset_dive)
Jae DAY6 siap bagikan ceritanya lewat koleksi audio melalui app MINDSET (Instagram.com/@mindset_dive) /Instagram.com/@mindset_dive

JAKSELNEWS.COM - Lewat akun resmi Instagram @mindset_dive, Jae DAY6 diumumkan sebagai idol selanjutnya yang akan membagikan ceritanya lewat koleksi audio pada aplikasi MINDSET. Koleksi audio bersama Jae ini dapat Anda dengarkan melalui aplikasi MINDSET pada 23 Maret mendatang. 

Dikenal sebagai idol yang terbuka dan rajin berinteraksi dengan para penggemarnya, tentunya cerita Jae DAY6 cukup dinantikan para penggemar. Jae DAY6 dianggap dapat memberikan inspirasi dan semangat untuk orang lain. 

Sebelumnya, Eric Nam dan Tablo juga bergabung bersama Dive Studios untuk membagikan cerita tentang kehidupan di balik panggung mereka lewat aplikasi MINDSET. MINDSET merupakan aplikasi yang dikembangkan Dive Studios menyusul respon positif dari pendengar setia podcast produksi mereka. 

Baca Juga: Huawei Assistant Kini Bisa Tampilkan Skor Esports

Aplikasi ini sudah dapat Anda unduh melalui Apple Store atau Google Play Store sejak 10 Februari lalu. Aplikasi ini pun telah diunduh lebih dari 10 ribu pengguna dalam waktu satu bulan lebih. 

Dive Studios merupakan perusahaan media yang menyediakan platform berbagi budaya, perspektif, dan insight melalui podcast dan aplikasi. Sederet publik figur dan idol, Ashley Choi, Peniel BTOB, BM KARD, Sam Hammington, dan Eric Nam turut menjadi bagian dari Dive Studios sebagai host dari podcast yang berbeda.***

 

Editor: Husain F.P

Sumber: Instagram @movreview


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x