TikTok Memperkenalkan Fitur Obrolan Grup pada Akhir Tahun Ini

- 18 Maret 2021, 10:30 WIB
Aplikasi TikTok
Aplikasi TikTok /Kabar Besuki.com/Pixabay.com

JAKSELNEWS.COM - Tiktok mengumumkan akan menambah fitur baru pada aplikasi mereka pada akhir tahun ini. Fitur tersebut adalah Obrolan Grup yang akan memudahkan pengguna dalam mengirimkan pesan langsung kepada seseorang.

Hal ini dilakukan mengingat kebanyakan aplikasi sosial media sudah menerapkannya sejak lama. Tiktok sudah mengumumkan bahwa aplikasi mereka akan tersedia obrolan grup pada akhir tahun ini menurut laman GSM Arena Kamis (18/3).

Laporan tersebut mengklaim bahwa TikTok tampaknya akan memperkenalkan fitur obrolan grup akhir tahun ini yang akan membuat aplikasi setara dengan media sosial lainnya seperti Instagram. Tidak ada kabar kapan tepatnya fitur tersebut akan diluncurkan, namun bisa saja lebih cepat atau paling lambat di akhir Desember tahun ini.

Baca Juga: Netflix Luncurkan Fitur Video Pendek ala TikTok

Meskipun demikian, belum diketahui juga seperti apa fitur tersebut nantinya. Namun jika Anda sudah menggunakan Tiktok versi China yang disebut Douyin, maka Anda akan tahu seperti apa tampilan fitur obrolan grup tersebut.

Ini karena Douyin telah memiliki fitur obrolan grup sejak 2019, jadi aneh jika TikTok membutuhkan waktu selama ini untuk menghadirkan fitur tersebut ke versi aplikasi non-China. Tetapi memang lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali, bukan? ***

Editor: Winda Destiana Putri


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x