Syuting Film The Batman Akhirnya Selesai

- 17 Maret 2021, 21:45 WIB
The Batman
The Batman /Istimewa

JAKSELNEWS.COM - Syuting film The Batman yang diperankan oleh Robert Pattinson akhirnya telah selesai, hal itu tersebut disampaikan secara langsung oleh sang sutradara, Matt Reeves di Twitter dengan tagar #LastDay dan #Batman.

Proses syuti film The Batman akhirnya selesai setelah mengalami penundaan sejak bulan Maret 2020 akibat pandemi Covid-19.

Bahkan, syuting film The Batman juga sempat dihentikan pada bulan September 2020 lalu lantaran Robert Pattinson positif Covid-19. Dan akhirnya proses syuting dilanjutkan pada akhir September 2020.

Baca Juga: Rubah Warna Alis Jadi Putih, Paris Hilton Menyesal

Namun, pada awal bulan November 2020, syuting kembali ditunda lantaran pemeran pengganti Robert Pattinson yang positif Covid-19.

Hingga akhirnya, Warner Bros memutuskan untuk menunda perilisan film The Batman yang akan dirilis pada 1 Oktober 2021 ditunda ke 4 Maret 2022.

Selain Robert Pattinson, beberapa aktor yang juga ikut berperan dalam film The Batman yaitu Paul Dano sebagai Riddler, Zoë Kravitz sebagai Catwoman, dan Colin Farrell sebagai Penguin.

Baca Juga: Peran Ayah Sama Pentingnya untuk Anak, Yuk Pelajari yang Bisa Ayah Lakukan dalam Pengasuhan Anak

Sementara itu, Andy Serkis ikut bermain dalam film The Batman dan memerankan karakter pelayan setia Batman, Alfred. Peter Sarsgaard, John Turturro, dan Jeffrey Wright juga ikut muncul dalam The Batman.***

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x