Kiwil akan Ajukan Banding Usai Gugatan Cerai Rohimah Dikabulkan?

- 17 Maret 2021, 20:11 WIB
Baru Sebentar Dicerai Kiwil, Rohimah Jadi Bulan-bulanan Fitnah Tetangga : Prasangkanya Udah Enggak-enggak. Instagram @rohimah_alli.
Baru Sebentar Dicerai Kiwil, Rohimah Jadi Bulan-bulanan Fitnah Tetangga : Prasangkanya Udah Enggak-enggak. Instagram @rohimah_alli. /

JAKSELNEWS.COM - Kehidupan rumah tangga komedian Kiwil dan Rohimah masih menjadi sorotan publik. Kiwil diketahui tidak hadir pada sidang putusan cerai yang belum lama ini digelar.

Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Taslimah mengatakan alur putusan cerai Kiwil dan Rohimah. Meski saat sidang putusan cerai Kiwil tidak hadir, tetapi surat keputusan sudah dikirimkan ke kediaman suami Fenti Vigianti tersebut.

"Kasusnya sudah diputuskan pada 10 Maret lalu. Gugatan dikabulkan. Artinya keputusan bercerai sudah dikabulkan," ujar Taslimah.

Setelah surat diterima Kiwil, komedian itu diberikan waktu hingga 14 hari untuk melakukan banding. Tetapi jika tidak ada permohonan banding, perceraian tersebut sah di mata hukum.

"Saat ini belum berkekuatan hukum tetap. Setelah diterima isi surat itu ditambah 14 hari dan tidak ada permohonan banding, baru sah bercerai," tambah Taslimah.

Seperti yang diketahui rumah tangga Kiwil dan Rohimah yang sudah bertahan selama puluhan tahun harus berakhir di meja hijau. Hal itu disebabkan Rohimah yang sudah tidak ingin lagi dimadu. ***

Editor: Winda Destiana Putri


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x