Kiwil Pertemukan Istri Pertama dengan Venti Figianti, Rohimah: Terus Tersenyum dan Berbaik Sangka!

- 26 Oktober 2020, 19:19 WIB
Kiwil pertemukan Rohimah dengan Venti Figianti di Bandung, Jawa Barat.
Kiwil pertemukan Rohimah dengan Venti Figianti di Bandung, Jawa Barat. /Instagram Rohimah

JAKSELNEWS.COM - Rumah tangga komedian Kiwil belakangan ini tengah santer dibicarakan. Pasalnya diketahui pria berusia 48 tahun itu dikabarkan telah menikah secara agama dengan janda anak dua asal Bandung, Jawa Barat.

Pernikahan ketiga Kiwil tersebut kabarnya tanpa mengantongi restu dari istri pertama, Rohimah. Ketika dimintai keterangan Rohimah menolak dan perlu waktu untuk membahas kabar tersebut.

Namun, postingan Rohimah pada Senin (26/10) sore mengisyaratkan dirinya telah ikhlas menerima Venti Figianti di tengah-tengah keluarganya kini. Dalam postingan tersebut Rohimah sudah bertemu dengan istri kedua Kiwil untuk menyelesaikan masalah.

Rohimah dan Venti Figianti
Rohimah dan Venti Figianti Instagram Rohimah

"Alhamdulillah pertemuan yang memang harus bertemu dan mengclearkan semua masalah. Semoga kedepannya tidak ada lagi hal-hal yang saling berburuk sangka," tulis Rohimah di laman Instagram pribadinya.

Dia juga beranggapan bahwa kehidupan terkadang memang dihadapkan dengan masalah. Sebagai manusia, hanya bisa menjalani dan menerimanya dengan ikhlas.

"Kehidupan yang memang terkadang harus dihadapkan dengan masalah, tapi masalah itu mau kita bawa kemana hanya diri kita sendiri lah yang bisa membawanya dan menanganinya dengan sikap saling baik dan memang harus baik," tambah ibu empat orang anak itu.

Dia juga mengaku bahwa tidak ada manusia yang sempurna. Kesempurnaan hanya milik Allah SWT, dan meyakini ini semua adalah takdir yang terbaik.

"Kesempurnaan hanyalah milik Allah SWT. Yakin dan percayalah akan semua Takdir Allah SWT yang terbaik untuk kita bahwa di setiap musibah yang kita hadapi pasti akan ada hikmah terbaik di dalamnya," papar Rohimah dengan kalimat ketegarannya.

Halaman:

Editor: Winda Destiana Putri

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x