Cerai Dengan Kiwil, Meggy Wulandari Dikabarkan Telah Resmi Menikah Lagi

- 23 September 2020, 11:39 WIB
Meggy Wulandari
Meggy Wulandari /Instagram/meggywulandari_real

JAKSELNEWS.COM - Pemain sinetron Meggy Wulandari telah resmi bercerai dengan pelawak, Kiwik sejak tanggal 10 Agustus 2020.

Perceraian tersebut telah resmi setelah Pengadilan Negeri Agama Cibinong, Jawa Barat mengabulkan gugatan cerai Meggy kepada Kiwil.

Belum lama bercerai, tiba-tiba Meggy Wulandari memposting sebuah foto di Instagram miliknya. Foto tersebut memperlihatkan tangan Meggy yang sedang mengenggam tangan seorang pria.

Melalui postingannya tersebut, Meggy Wulandari pun akhirnya dikabarkan telah menikah.

Kabar tersebut tentu mengehutkan warganet, terutama Meggy yang belum lama bercerai dengan Kiwil.

Menanggapi hal tersebut, Meggy Wulandari membenarkan bahwa dirinya telah menikah dengan seorang pria asal Makassar berinisial M (48) pada 19 September 2020.

"Alhamdulillah saya sudah menikah pada 19 September 2020. Pernikahan digelar di rumah saya, dihadiri Pak RT, Buya, kakak saya dan suaminya, lalu ada adik kandung saya juga yang menikahkan. Jadi itu sah secara agama," kata Meggy Wulandari, dilansir Jakselnews dari artikel Bekasi.pikiran-rakyat.com berjudul Resmi Nikah Lagi Usai Cerai dengan Kiwil, Meggy Wulandari: Alhamdulillah, Sekarang Sah Secara Agama.

Meggy sendiri menjelaskan bahwa pernikahannya tersebut bukan berawal dari hubungan perselingkuhan.

"Jadi tidak ada perselingkuhan, tidak ada laki-laki perebut istri orang. Jadi saya jamin, tidak ada. Pernikahan ini benar-benar halal karena itu terjadi setelah resmi bercerai," ujar Meggy Wulandari.

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: PR Bekasi


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x