Resmi! Kim Yoo Jung Bergabung dengan Agensi Park Seo Joon

- 23 September 2020, 11:34 WIB
Kim Yoo Jung resmi bergabung dengan Awesome ENT.
Kim Yoo Jung resmi bergabung dengan Awesome ENT. /Soompi

JAKSELNEWS.COM – Aktris Kim Yoo Jung baru saja dikabarkan bahwa dirinya resmi bergabung dengan agensi Park Seo Joon, Awesome ENT.

Sebelumnya, awal bulan ini dikabarkan bahwa Kim Yoo Jung akan bergabung dengan Awesome ENT setelah kontraknya habis dengan agensi sebelumnya, SidusHQ.

Hari ini Rabu 23 September 2020, Awesome ENT memberikan konfirmasinya bahwa Kim Yoo Jung telah menandatangani kontrak eksklusif dengan agensi tersebut.

“Kim Yoo Jung merupakan perwakilan aktris berumur 20 tahun yang dapat mengekspresikan berbagai macam emosi (saat akting) dan ia tidak tergantikan,” ujar CEO Awesome ENT, Geun Hwan seperti dilansir dari Soompi.

Ia kemudian juga menambahkan bahwa agensinya telah membangun rasa percaya dengan Kim Yoo Jung dan akan menjadi partner sekaligus supporter untuk aktris tersebut.

“Kami telah membangun rasa percaya (satu sama lain) dalam waktu yang cukup lama, kami akan menjadi pendukung yang dapat diandalkan serta teman untuk Kim Yoo Jung agar ia dapat terus berkarya di dalam dan luar Korea,” lanjutnya.

Awesome ENT merupakan agensi yang menaungi aktor dan aktris ternama termasuk Park Seo Joon, Han Ji Hye, Lee Hyun Woo, Yura Girl’s Day, Bae Hyun Sung, Kim Do Wan, dan masih banyak lagi.

Bersamaan dengan kontrak barunya dengan Awesome ENT, Kim Yoo Jung kini sedang dalam masa istirahat dan tengah memilih project terbarunya.***

Editor: Husain F.P

Sumber: Soompi dan Berbagai Sumber.


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x