Jessi Comeback dengan Aura Garang dengan 'What Type of X' Hari Ini

- 17 Maret 2021, 19:14 WIB
Jessi comeback dengan single 'What Type of X' pada Rabu, 17 Maret 2021
Jessi comeback dengan single 'What Type of X' pada Rabu, 17 Maret 2021 /Instagram.com/@jessicah_o

JAKSELNEWS.COM - Setelah merilis 'Nunu Nana' tahun lalu, Jessi kembali menyapa penggemarnya lewat video musik untuk 'What Type of X' pada hari ini, 17 Maret 2021. Jessi menunjukkan sisi kepribadiannya yang kuat dan tegas dengan nuansa video musik serba hitam dan putih di menit awal. 

Rapper P Nation dengan nama asli Jessica Ho ini ternyata debut pada 2005 lewat single 'Get Up'.  Nama Jessi mulai dikenal setelah keikutsertaannya dalam acara survival 'Unpretty Rapstar' pada 2015. Jessi berhasil memenangkan peringkat dua dalam acara tersebut. 

Setelah single hits-nya 'Nunu Nana' mencuri perhatian banyak orang, Jessi kini aktif sebagai host dalam show 'Shorterview' pada channel YouTube SBS Mobidic. Jessi juga dikonfirmasi akan kembali mengisi program 'The Sixth Sense' musim kedua.

Baca Juga: Sukses Bikin Baper, Dengarkan 5 OST Love Alarm 2 untuk Manjakan Telinga

Sebelumnya, Jessi bersama Yoo Jae Suk, Oh Na Ra, Jeon So Min, dan Mijoo Lovelyz juga mengisi program tersebut pada musim pertama. Proses syuting 'The Sixth Sense' musim kedua dikabarkan akan memulai proses syutingnya pada April 2021.

Jessi juga menjadi trending Twitter dengan 50,2 ribu tweets setelah mengungkapkan Jungkook sebagai tipe idealnya. Jessi juga mengatakan jika ia ingin berkolaborasi dengan BTS untuk proyek musik ke depannya.***

 

 

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x