Sukses Bikin Baper, Dengarkan 5 OST Love Alarm 2 untuk Manjakan Telinga

- 17 Maret 2021, 18:14 WIB
Sukses Bikin Baper, Dengarkan 5 OST Love Alarm 2 untuk Manjakan Telinga
Sukses Bikin Baper, Dengarkan 5 OST Love Alarm 2 untuk Manjakan Telinga /Netflix

 

JAKSELNEWS.COM - Serial Netflix adaptasi Webtoon terkenal Love Alarm 2 telah merilis seluruh episodenya pada 12 Maret 2021. Sebelumnya, serial Love Alarm musim pertama berhasil menggantung hati penonton dengan akhir cerita yang belum jelas. Hingga akhirnya penantian selama 2 tahun itu terbayar dengan berakhirnya kisah cinta segitiga antara Jojo, Sun-oh, dan Hyeyeong. Meski sebagian penonton merasa kecewa karena Jojo tidak memilih Sun-oh, namun mereka senang bahwa Sun-oh mendapatkan gadis yang lebih baik dari Jojo, yaitu Yukjo.

Selain kisah cinta dan kehidupan yang mengharukan, serial Love Alarm 2 juga menyuguhkan sinematografi yang menyejukkan mata. Jangan lupakan lantunan beberapa OST yang mampu memanjakan telinga Anda. Pada dasarnya, OST diciptakan untuk menggambarkan penggalan peristiwa atau seluruh kejadian yang ada di dalam film atau serial.

Berikut ini 5 rekomendasi OST Love Alarm 2 yang cocok Anda dengarkan untuk bersantai. Mari lihat bersama!

It’s Ringing - Yeok Kyung

Love Alarm.*
Love Alarm.* Netflix

Lagu OST yang satu ini masuk dalam OST Love Alarm 2 dan musim pertama. Lirik yang dinyanyikan oleh Yeok Kyung mampu menggambarkan suasana cerita dalam serial ini. Contohnya pada bagian lirik ‘It’s ringing, keep getting louder love, who do realize? That you are in my mind’. Bagian tersebut menunjukkan bunyi dalam aplikasi Love Alarm sebagai simbol atas bukti cinta mereka.

Tearliner - Blooming Story ft Joo Hae Jin

Kim so Hyun sebagai Kim Jojo Love Alarm 2
Kim so Hyun sebagai Kim Jojo Love Alarm 2 Soompi

OST original Love Alarm ini cocok didengarkan bila Anda ingin mendapat ketenangan. Anda akan merasakan kisah hidup Kim Jojo yang dituangkan dalam lirik OST ini. Seperti ‘caught in me, I’ve always alone, loneliness that you have never expected, happy to hear you, your eyes, thankyou for warming me’.

In My Little Mind - Hodge

Song Kang berperan sebagai Hwang Sun Oh di Love Alarm 2
Song Kang berperan sebagai Hwang Sun Oh di Love Alarm 2

Halaman:

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x