Kabar Gembira! DAY6 Dikabarkan Bergabung dengan Deretan Artis JYPE yang Akan Comeback

- 26 Februari 2021, 13:05 WIB
DAY6 tampil full team dalam pemotretan terbaru dengan Musinsa untuk koleksi UNDERTONES
DAY6 tampil full team dalam pemotretan terbaru dengan Musinsa untuk koleksi UNDERTONES /Twitter.com / @DAY6Updates

JAKSELNEWS.COM – Pada hari ini, 26 Februari 2021, sumber JYP Entertainment menyebutkan jika DAY6 juga sedang mempersiapkan album baru. Tentunya kabar ini disambut gembira oleh para fans, terutama menyusul kabar serupa bahwa Stray Kids, ITZY, dan 2PM juga akan comeback pada pertengahan tahun ini.

Sebelumnya, DAY6 mengejutkan penggemar setelah tampil full team untuk pemotretan bersama Musinsa untuk koleksi UNDERTONES mereka. Satu-satunya band di bawah asuhan JYP Entertainment ini terakhir kali tampil bersama hampir satu tahun lalu saat meluncurkan EP ke-6 mereka bertajuk ‘The Book of Us: The Demon’.

DAY6 yang beranggotakan Sungjin, Jae, YoungK, Wonpil, dan Dowoon sukses mencuri perhatian penggemar lewat single hits mereka ‘You were Beautiful’, ‘Zombie’, dan ‘Congratulation’. DAY6 memutuskan untuk vakum setelah dua anggota mereka, Jae dan Seungjin memiliki masalah kesehatan tahun lalu.

Baca Juga: Rich Brian Gandeng Jae Day6 dalam Lagu Barunya

Selama vakum, beberapa anggota terlihat tetap aktif menyapa penggemar lewat aktivitas individu mereka. Jae menjadi salah satu host podcast Dive Studios bersama AleXa dan aktif melakukan streaming lewat Twitch.

Selain itu, diketahui Jae juga memproduksi lagu-lagunya sendiri lewat channel YouTube pribadinya dengan nama eaJ serta berkolaborasi dengan beberapa artis lainnya seperti Seori, Keshi, Rich Brian, dan DPR LIVE. Anggota lainnya yaitu YoungK juga sering mengunggah cover lagu lewat channel YouTube resmi Day6 dengan sesekali berkolaborasi dengan rekan satu grupnya, Wonpil.

YoungK juga menjadi DJ ‘Kiss the Radio’ sejak 23 November 2020. Tiga member Day6, Dowoon, Wonpil, dan YoungK juga membentuk sub-unit DAY6: Even of Day. Sub-unit DAY6 ini melanjutkan proyek ‘The Book of Us’ dengan chapter bertajuk ‘Gluon–Nothing can tear us Apart’.

Baca Juga: The Book of Us: Gluon Jadi Debut Sub-Unit Day6

Mulai dirindukan fans mereka, MyDay, tentunya kabar ini menjadi kabar gembira bagi MyDay ya. Semoga segera ada pernyataan resmi dari JYP Entertainment ya. Semangat MyDay!***

Halaman:

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x