Jelang Perilisan Ulang Album 'Fearless', Taylor Swift Rilis Lagu Berjudul 'Mr. Perfectly Fine'

- 8 April 2021, 15:01 WIB
Taylor Swift untuk album ‘Fearless’ (Twitter / @taylorswift13)
Taylor Swift untuk album ‘Fearless’ (Twitter / @taylorswift13) /Twitter / @taylorswift13

JAKSELNEWS.COM - Taylor Swift baru saja merilis lagu berjudul 'Mr. Perfectly Fine' menjelang perilisan ulang albumnya yang berjudul 'Fearless'. Album tersebut merupakan rekaman ulang albumnya di tahun 2008.

Dilansir dari Variety pada Kamis, 8 April 2021, Taylor Swift menjelaskan bahwa lagu tersebut sebenarnya ditulis pada tahun 2008 namun tidak masuk ke dalam track list album 'Fearless'.

Lagu 'Mr. Perfectly Man' akan mengingatkan kembali pada nada pop country pada album 'Fearless' dan menceritakan perasaan patah hati dan kehancuran dari seorang kekasih.

Baca Juga: Film Dokumenter 'Pulau Plastik' Segera Tayang Di Bioskop

Minggu lalu, Taylor Swift sempat membagikan daftar lagu lengkap untuk versi terbaru dari album 'Fearless' yang memiliki 27 lagu dan menampilkan beberapa musisi seperti Keith Urban, Maren Morris, dan Jack Antonoff.

Selain 'Mr. Perfectly Men' lagu lain yang belum pernah dirilis sebelumnya seperti 'We Were Happy', 'That's When', 'Do Not You', 'Bye Bye Baby', dan 'You All Over Me' yang akan diluncurkan lebih awal untuk penggemarnya.

Taylor Swift berencana untuk merekam ulang semua album setelah masternya diakuisisi oleh Big Machine Records dan Scooter Braun.***

Baca Juga: Netflix Beli Hak Siar Video Dokumenter Kanye West

Editor: Husain F.P

Sumber: Variety


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x