Maia Estianty Akui Sempat Positif Covid-19 Untuk Kedua Kalinya

- 10 April 2021, 15:21 WIB
Berhasil Sembuh Meski Dua Kali Terkena Covid-19, Maia Estianty: Jangan Ada Pikiran Was-was.
Berhasil Sembuh Meski Dua Kali Terkena Covid-19, Maia Estianty: Jangan Ada Pikiran Was-was. /Instagram/@maiaestiantyreal

JAKSELNEWS.COM - Artis dan penyanyi Maia Estianty baru-baru ini mengaku jika dirinya sempat positif Covid-19 untuk kedua kalinya pada akhir bulan Maret 2021. Maia menjelaskan jika dirinya kembali positif setelah berpelukan dengan seseorang yang positif corona.

Kabar tersebut dibagian Maia melalu Youtube channelnya MAIA ALELDUL TV pada Jumat, 9 April 2021. Maia mengetahui jika dirinya positif corona setelah melakukan PCR Test.

 "Walau aku biasanya sangat jaga prokotol, tapi ternyata aku ketemu orang yang kemudian aku peluk, ternyata orang yang aku peluk ini positif. Jadi pada akhirnya aku kena meski tidak berat, ringan super ringan, alhamdulillah dua kali dikasih ringan," ungkap Maia.

Baca Juga: Vaksin Sinovac Belum Bersertifikat WHO, Gimana Nasib Jamaah Indonesia?

Setelah mengetahui dirinya positif, Maia pun langsung melakukan isolasi mandiri selama 5 hari.

"Kali ini berbeda dengan (positif) covid yang sebelumnya aku kena. Kalau yang sekarang, ada sedikit gejala dari yang dulu dan penyembuhannya aku butuh waktu lima hari untuk isolasi mandiri, baru di hari keenam aku sudah negatif," ujarnya.

Maia pun mmebagikan perbedaan kondisi yang dialaminya saat positif Covid-19 pertama kali dengan positif Covid-19 untuk kedua kalinya.

Baca Juga: Google Pixel 5A Akan Dirilis Tahun Ini

Saat itu, Maia mengatakan bahwa tidak ada gejala yang dirasakan, sehingga level sakit yang dirasakan cenderung ringan. Namun saat itu pula CT Value pertama mencapai 29.

Halaman:

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x