Ulang Tahun, Simak 5 Fakta Tzuyu TWICE yang Bikin ONCE Jatuh Cinta

- 14 Juni 2021, 18:18 WIB
Ulang Tahun, Simak 5 Fakta Tzuyu TWICE yang Bikin ONCE Jatuh Cinta
Ulang Tahun, Simak 5 Fakta Tzuyu TWICE yang Bikin ONCE Jatuh Cinta /

 

JAKSELNEWS.COM - Anggota girl group TWICE, Tzuyu tengah berulang tahun  hari ini. Tzuyu merupakan anggota termuda TWICE yang lahir pada tahun 1999. Kini gadis yang menyandang predikat visual di grupnya itu telah genap berusia 22 tahun. Grup TWICE sendiri baru melangsungkan comeback terbaru dengan lagu Alcohol Free.  

Lagu tersebut memiliki nuansa cerah dan ceria layaknya musim panas. Kesembilan anggota TWICE tampil flawless dalam MV Alcohol Free yang rilis pada 9 Juni 2021 kemarin.  Kembali lagi dengan bintang utama hari ini, Tzuyu. Seberapa jauh Anda, khususnya para ONCE mengenal maknae TWICE ini? 

Berikut 5 fakta tentang Tzuyu yang dapat membuat para ONCE jatuh cinta. 

Disebut sebagai Yoda

Tzuyu TWICE
Tzuyu TWICE
 

Siapa yang tidak tahu Yoda? Tokoh legenda dalam film Star Wars ini sering disebut mirip dengan Tzuyu. Hal itu dikarenakan Tzuyu memiliki mata besar nan cantik dan bentuk telinga yang unik mirip dengan Yoda. Julukan itu bahkan diberikan oleh pemimpin TWICE sendiri, Jihyo. 

Baca Juga: Hari Ini Gerhana Matahari Cincin, Simak Hubungan EXO dan Gerhana

Tampil apa adanya 

Tzuyu TWICE
Tzuyu TWICE

Tzuyu beberapa kalli disebut memiliki haters yang cukup banyak. Hal itu disebabkan kepribadiannya yang sedikit pemalu dan canggung. Ia dianggap kurang menarik atau menghibur saat tampil dalam acara ragam. Namun bagi para ONCE, hal itu justru menjadi kelebihan dari Tzuyu. Alih-alih menunjukkan sikap dibuat-buat, Tzuyu lebih memilih menjadi dirinya sendiri yang semakin membuatnya berkarisma. 

Kurang suka dipuji cantik 

Tzuyu TWICE
Tzuyu TWICE

Halaman:

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x