Kembali terjadi lagi, Kurir di Siram Air saat Melakukan transaksi COD

- 10 Juni 2021, 16:57 WIB
Seorang customer di Palembang menyiram kurir paket usai menolak membayar barang COD (Cash on Delivery).*
Seorang customer di Palembang menyiram kurir paket usai menolak membayar barang COD (Cash on Delivery).* /Kolase tangkapan layar Instagram @andreli48/Pixabay Devanath

JAKSELNEWS.COM - Terjadi lagi, Viral di Media Sosial saat kurir yang mengantarkan barang pesanan pembeli dengan sistem COD (bayar di tempat), malah disiram air. Kejadian ini terjadi di Talang Kelapa, Sumatera Selatan.

Kurir mendapatkan perbuatan yang sangat tidak menyenangkan. Pembeli itu memarahi bahkan mengguyur kurir itu dengan segelas air. Pelaku tersebut ialah sepasang pasutri, mereka marah-marah lantaran merasa tidak puas dengan barang yang dibelinya.

Dikutip dari akun Instagram @manaberita, Rabu (9/6), mereka terlihat marah-marah pad kurir tersebut, karena diduga barang yang sampai tidak sesuai pesanan.

Baca Juga: Waduh! Sembako dan Uang Sekolah Akan Di Kenakan Pajak

Kini postingan video tersebut viral dan bahkan sangat bikin pengguna media sosial (netizen) geram dengan sikap pembeli tersebut.

Dalam video tersebut, kurir juga mengatakan dengan ancaman akan mempublikasikan dan viralkan perbuatan pembeli itu atas dirinya. 

Dalam kejadian ini, akibatnya kamera ponsel kurir itu basah dalam posisi masih menyorot kejadian yang sedang terjadi.

Baca Juga: Komnas HAM: Kami Berhak Mamanggil Siapa Saja Yang Melanggar HAM.

Dalam kejadian serupa, sebelumnya juga viral video ibu berbaju kuning memaki-maki kurir yang mengantarkan barangnya, tetapi karena ibu itu merasa tidak puas dengan barangnya, lantas ia memarahi kurir tersebut dengan kata-kata yang kasar. 

Halaman:

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x