Memicu Kerumunan, McDonald's Cipete di beri Surat Himbauan

- 10 Juni 2021, 16:48 WIB
McDonald's di Jalan Sudirman Pekanbaru, Riau ditutup dan disegel polisi.*
McDonald's di Jalan Sudirman Pekanbaru, Riau ditutup dan disegel polisi.* /Mediacenterriau

JAKSELNEWS.COM - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), Polisi, dan Babinsa Kelurahan Cipete Selatan Cilandak Jakarta Selatan membubarkan antrean promo "BTS Meal" di McDonald's Cipete. Rabu (9 Juni 2021)

McDonald's Cipete di beri surat Himbauan oleh Satgas Covid-19 yakni Satpol PP, Polisi, dan Babinsa karena antrean menimbulkan kerumunan. 

Ketua Satpol PP Cipete Selatan Munir, beri himbauan dengan surat tertulis dan juga mengatur para pengantre agar tetap menjaga jarak. Antrean ini menyebabkan kerumunan dan kemacetan karena antrean panjang hingga sampai ke jalan raya. 

Baca Juga: Adanya Promo BTS Meal, McDonald's di Serbu Driver Ojol

"Dimohon untuk yang mempunyai usaha apapun, usaha boleh berjalan asalkan tetap mematuhi prokes dan hal ini harus sangat di perhatikan, jika melanggar, maka terpaksa kita beri sanksi atau ditutup sementara." ujar Munir

Munir beri penjelasan ke pihak McDonald's, meski promo BTS Meal ini dilakukan secara menyeluruh hampir setiap gerai McDonald's di Indonesia, tetapi izin dari Satgas Covid-19 daerah tersebut harus tetap diajukan.

Baca Juga: Ternyata Ini Alasan BTS Meal Banyak Dinanti Para ARMY

Juga meminta masukan dari Satgas Covid-19 apa saja yang harus di lakukan oleh pihak McD, agar promo ini tetap berjalan sesuai aturan dan ketentuan berlaku.

Munir juga mengimbau kepada seluruh masyarakat Cipete, Fatmawati dan sekitarnya agar mematuhi aturan yang sudah berlaku yakni Menjaga jarak, Mencuci tangan, dan Menggunakan Masker.***

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x