Adanya Promo BTS Meal, McDonald's di Serbu Driver Ojol

- 10 Juni 2021, 16:45 WIB
Antrean para pengemudi di gerai McDonald's untuk membeli paket BTS Meal.
Antrean para pengemudi di gerai McDonald's untuk membeli paket BTS Meal. /Antara Foto/Galih Pradipta/

JAKSELNEWS.COM - McDonald's Indonesia berkolaborasi dengan grup musik BTS yang berasal dari Korea Selatan, Promo tersebut dengan nama BTS Meal yang di luncurkan mulai hari ini. Rabu, (9 Juni 2021)

Pemesanan BTS Meal hanya bisa melalui aplikasi Mcdelivery, Drivethru (layanan tanpa turun), GoFood, GrabFood, dan ShopeeFood.

Dari pihak McDonald’s Indonesia, Sutji Lantyka sendiri mengatakan perusahaannya memilih berkolaborasi dengan BTS lantaran para membernya merupakan pelanggan setia McDonald's.

Baca Juga: Ternyata Ini Alasan BTS Meal Banyak Dinanti Para ARMY

Sutji juga mengatakan member grup musik BTS merupakan sosok insipratif bagi penggemarnya. BTS disebut-sebut selalu menempati charts tertinggi tingkatan musik dan dapat menyatukan penggemarnya dari seluruh dunia lewat lagu-lagunya.

Karena itulah, McDonald's memberikan kesempatan kepada pelanggannya, khususnya yang menyukai grup musik BTS untuk merespon, membeli, dan mencoba lewat menu makanan dan minuman yang disajikan oleh McDonald's. 

Menu BTS Meal terdiri dari 9 pcs Chicken Mc Nugget, French Fries, Minuman dan rasa sausnya yang memiliki keunikan.

Baca Juga: Tewas dalam Youth Of May, Tangis Go Min Si Pecah

Saus BTS Meal ini merupakan saus sweet chili dan saus cajun, saus favorit dari para member BTS yang belum pernah ada di McDonald's Indonesia. 

Halaman:

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x