Ternyata Ini Alasan BTS Meal Banyak Dinanti Para ARMY

- 9 Juni 2021, 20:17 WIB
Ternyata Ini Alasan BTS Meal Banyak Dinanti Para ARMY
Ternyata Ini Alasan BTS Meal Banyak Dinanti Para ARMY /@bts_meal_7

 

JAKSELNEWS.COM - Kolaborasi antara restoran McDonald’s dan grup idola BTS menimbulkan kehebohan dan antusiasme di kalangan penggemar, terlebih di Indonesia hari ini. Pasalnya BTS Meal mulai bisa dipesan dari hari ini, 9 Juni 2021 hingga 7 Juli 2021. Namun kabarnya, kemasan BTS Meal dengan warna ungu bertuliskan BTS memiliki stok terbatas. Oleh karena itu, para ARMY berbondong-bondong membeli BTS Meal di hari pertama agar tidak kehabisan stok.

Sayangnya, hal itu menyebabkan terjadinya kerumunan di beberapa lokasi. Disebabkan banyaknya ojek online yang mengantri pesanan tersebut. Kejadian ini menimbulkan berbagai reaksi dari masyarakat. Beberapa mempertanyakan mengapa harus memaksa membeli di hari pertama. Ada juga yang mempertanyakan apa keistimewaan dari BTS Meal ini. Sehingga orang-orang rela mengantri lama untuk mendapatkannya.

Pertanyaan terakhir itu akhirnya terjawab oleh seorang pengguna Twitter bernama vaeya. Ia mengunggah sebuah tangkapan layar dari aplikasi LinkedIn. Dalam foto tersebut, direktur pemasaran regional Asia McDonald’s, Eugene Lee mengungkap alasan kolaborasi antara McDonald’s dan BTS.

Baca Juga: Tewas dalam Youth Of May, Tangis Go Min Si Pecah

Tangkapan layar Direktur Pemasaran Regional McDonald's Asia
Tangkapan layar Direktur Pemasaran Regional McDonald's Asia

“Bagi yang belum tahu, BTS Meal tidaklah diproduksi melainkan sebenarnya merupakan pesanan favorit grup ini ketika mereka mengunjungi McDonald’s di Korea Selatan!

Saus cajun dan sweet chili tersedia secara permanen di sana. Sehingga melalui kampanye ini, kami memungkinkan penggemar di seluruh dunia untuk merasakan makanan yang dinikmati BTS saat mereka datang ke McDonald’s Korea Selatan.

BTS merupakan penggemar sejati makanan kami, ditambah mereka sangat terkenal dan telah banyak melakukan berbagai kolaborasi dengan bintang dunia.

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: Twitter


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x