Tewas dalam Youth Of May, Tangis Go Min Si Pecah

- 9 Juni 2021, 17:48 WIB
Tewas dalam Youth Of May, Tangis Go Min Si Pecah
Tewas dalam Youth Of May, Tangis Go Min Si Pecah /

 

JAKSELNEWS.COM - Drama Korea Youth of May baru saja mengakhiri ceritanya pada 8 Juni 2021 kemarin. Kisah ini berakhir tragis dengan takdir kematian yang menjemput Kim Myeong Hee setelah ia berkorban menyelamatkan adiknya, Kim Myeong Soo. Cerita Youth of May mengisahkan tentang latar suasana kerusuhan Kota Gwangju di tahun 1980.

Di mana Kim Myeong Hee berkeinginan untuk kuliah di Jerman, namun nasib justru menuntunnya bertemu dengan Hwang Hee Tae. Keduanya memperjuangkan cinta sekaligus kebebasan yang semua orang di tahun itu idam-idamkan. Setelah menayangkan episode pamungkasnya, KBS merilis rekaman di balik layar Youth of May episode terakhir.

Dalam video tersebut, pemeran utama Go Min Si telah menyelesaikan adegan kematiannya dengan mengenakan gaun putih berdarah. Kemudian beberapa pemain dan staf yang terlibat dalam adegan itu merayakan berakhirnya syuting terakhir Youth of May. Go Min Si dan Jo Yi Hyun lalu berfoto sambil memegang kue perayaan.

Baca Juga: SM Stan Wajib Tahu, Intip Arti Istilah Berikut dalam Kamus SM Culture Universe

Namun, Go Min Si tampak masih berada dalam karakternya, Kim Myeong Hee. Ia terlihat menangis kemudian memeluk tokoh adiknya, Kim Myeong Soo. Adegan tersebut menimbulkan rasa haru bagi para penonton. Terlebih bagi Jo Yi Hyun, si pemeran Myeong Soo. Anak laki-laki itu membagikan adegan tersebut di akun Instagram pribadinya @jo_yi.hyun dengan caption yang tidak kalah mengharukan.

Go Min Si dan Jo Yi Hyun berfoto setelah syuting Youth of May selesai
Go Min Si dan Jo Yi Hyun berfoto setelah syuting Youth of May selesai

“Hari terakhir syuting. Myungsoo telah menyelesaikan syuting lebih dulu dan kakaknya menangis. Aku malu dan tidak bisa melakukan apa-apa. Aku tidak bisa berdekatan dengan kakakku karena gaunnya penuh darah, tapi staf busana bilang tidak apa-apa, aku boleh memeluknya..” tulis Jo Yi Hyun.

Selanjutnya Go Min Si memberikan balasan komentar yang tidak kalah sedih melalui akun Instagram pribadinya @gominsi.

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: Twitter


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x