Inilah 11 Idola K-Pop yang Terlihat Galak tapi Tidak Sesuai dengan Kepribadian Aslinya

- 21 Agustus 2021, 23:27 WIB
/

JAKSELNEWS.COM - Pepatah mengatakan "jangan pernah menilai buku dari sampulnya" berlaku untuk lebih banyak hal daripada sekadar buku. 

Penampilan bukanlah segalanya, dan bahkan persona panggung dapat memberikan kesan yang salah. 
 
Itu pasti benar untuk 11 idola K-pop ini, yang kepribadiannya cerah benar-benar berbeda dari penampilan mereka yang mencolok.
 
1. NCT's Taeyong
 
Kalian mungkin tertipu oleh penampilan Taeyong yang mengesankan seperti pangeran hingga berpikir bahwa pemimpin NCT itu keras dan dingin, namun hal ini jauh dari kebenaran.
 
Dia mungkin salah satu anggota tertua di grup, tetapi kepribadiannya yang sangat menggemaskan dan senyum cerahnya sangat manis.
 
 
2. MAMAMOO’s Hwasa
 
Anggota termuda MAMAMOO, Hwasa, mengguncang dunia K-pop dengan penampilannya yang menonjol dan kepercayaan diri yang kuat, tetapi bukan itu saja kepribadiannya. 
 
Dia sangat rendah hati, dan kebaikannya hanya membuatnya jauh lebih menakjubkan, ditambah dia hebat dengan anak-anak.
 
3. Stray Kids’ Changbin
 
Dia super buff dan super berbakat. Garis tubuh Changbin yang luar biasa dan rahang yang tajam mungkin membuatnya terlihat agak sulit untuk didekati, namun kepribadiannya jelas tidak. Dia selalu membuat grup tertawa terbahak-bahak.
 
4. aespa’s Karina
 
Penampilan Karina yang luar biasa dan kemampuan kinerja yang luar biasa mungkin membuatnya tampak sedikit menakutkan pada awalnya, namun penggemar tahu bahwa dia imut, lucu, dan selalu memperhatikan anggota grupnya. Selera humor alami dan tawa menggemaskannya cerah dan manis.
 
 
5. ATEEZ’s Mingi
 
Rapper ATEEZ, Mingi, yang berpostur tinggi, kuat, dan memiliki penampilan panggung yang cukup intens. Suaranya dalam dan bakat rapnya luar biasa, namun saat di luar panggung, dia seperti anak anjing besar. Dia sangat lucu dan cocok dengan dinamika grup lucu ATEEZ.
 
6. EXID's Hani
 
Hani EXID menjadi mega-viral untuk fancamnya dari lagu grup “Up and Down,” dan penampilannya yang garang tentu saja mengesankan. 
 
Namun, dia juga sangat lucu dan idola sinar matahari yang pasti dengan senyum cerah dan reaksi lucunya serta tawanya itu benar-benar menular.
 
7. TXT’s Yeonjun
 
Anggota tertua di TXT, Yeonjun, mungkin terlihat menakutkan pada awalnya, namun sebenarnya dia sangat penyayang. 
 
 
Dia penuh dengan senyum manis dan lelucon jenaka dan diam-diam menjaga anggota yang lebih muda sepanjang waktu. Dia sangat menggemaskan untuk seseorang yang tingginya hampir enam kaki.
 
8. Red Velvet's Seulgi 
 
Seulgi terlihat sangat garang di atas panggung. Namun, penggemar tahu bahwa di balik layar, dia sama imutnya dengan boneka beruang. Kepribadiannya yang cerah dan alami membuat dirinya sangat menawan.
 
9. SEVENTEEN’s Hoshi
 
Pemimpin tim dansa dan artis di balik solo ikonik “Spider”, Hoshi pasti bisa terlihat garang kadang-kadang. Namun, dia juga anggota BSS, trio komedi SEVENTEEN yang selalu membuat tertawa. Hoshi selalu senang bercanda, dan senyumnya seperti sinar matahari.
 
 
10. BLACKPINK's Jennie
 
Penampilannya yang luar biasa dan pemotretan majalah yang laris mungkin membuat Jennie tampak terlalu keren, namun kenyataannya, dia semanis mungkin. 
 
Dia selalu menjaga anggota BLACKPINK lainnya, dan alaminya muncul di saat yang tepat. Dia seperti sinar matahari yang dipersonifikasikan.
 
11. BTS's V
 
Secara luas dianggap sebagai salah satu idola pria paling tampan di K-pop, kombinasi bakat dan penampilan V dapat mengintimidasi. Namun, ilusi itu pecah setiap kali dia tertawa terbahak-bahak. Leluconnya, kecanggungannya, dan kepribadiannya yang ramah jelas merupakan hal yang menyenangkan.***

Editor: Husain F.P

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x