Joy Red Velvet Buka Suara Usai Diberitakan Berpacaran dengan Crush

- 24 Agustus 2021, 12:58 WIB
Joy Red Velvet secara Pribadi Meminta Maaf karena mengejutkan ReVeluv dengan Berita Kencan Mendadak
Joy Red Velvet secara Pribadi Meminta Maaf karena mengejutkan ReVeluv dengan Berita Kencan Mendadak /Allkpop

JAKSELNEWS.COM - Sebelumnya, pada 23 Agustus, outlet berita Korea Sports Chosun melaporkan bahwa Crush dan Joy saat ini sedang berkencan.

Diketahui, kedua penyanyi ini berkolaborasi dalam lagu "Mayday" pada Mei tahun lalu, dan menurut Sports Chosun, mereka tetap berhubungan setelah itu dan akhirnya mulai berkencan.
 
Menanggapi laporan itu, SM Entertainment dan P NATION keduanya akhirnya berkomentar, “Mereka memiliki hubungan senior-junior, tetapi mereka baru-baru ini mulai berkencan dengan perasaan yang baik satu sama lain".
 
Terkait hal ini, Joy meluangkan waktu untuk mengklarifikasi kepada para penggemar melalui Lysn. Joy meminta maaf pada penggemar karena telah mengejutkan mereka.
 
"Luvies, hai!! Ini adalah Joy. Maafkan aku. Luvies, kalian pasti yang paling terkejut dengan berita mendadak ini. Akan sangat bagus jika aku bisa memberitahumu sebelumnya. Kalian sangat terkejut, kan?" tulis Joy. Seperti dikutip Jakselnews dari wowkeren.com
 
 
"Aku benar-benar minta maaf karena sepertinya aku telah membuat kalian khawatir yang tidak perlu pada saat para member dan Luvies sangat bersemangat karena berada di atas panggung untuk pertama kalinya dalam beberapa saat."
 
"Kami masih pada tahap di mana kami baru saja mengkonfirmasi perasaan kami satu sama lain dan mulai mengenal satu sama lain sedikit demi sedikit, jadi aku berhati-hati, tapi panik karena artikel keluar secepat ini, tapi aku menulis postingan ini karena kupikir Luvies bahkan lebih terkejut dariku".
 
"Aku sangat berharap bahwa Luvies yang telah menghargai dan mencintaiku sampai sekarang dapat memahami dan mendukungku. Aku benar-benar minta maaf karena mengejutkan kalian begitu tiba-tiba. Aku benar-benar khawatir kalian akan mengkhawatirkan berbagai hal hari ini".
 
 
Joy menutup pesannya dengan, "Aku akan berusaha lebih keras sehingga kalian tidak khawatir. Luvies kami yang selalu mencintai kami tanpa menahan diri, maafkan aku dan aku mencintaimu!"
 
Sementara itu, Joy dan Crush mulai memiliki perasaan suka untuk satu sama lain setelah bekerja sama dalam lagu "Mayday" yang dirilis pada 2020 lalu. Setelah menggarap lagu tersebut, mereka berdua tetap menjalin hubungan sebagai teman dekat.***

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkini

x