Joo Ji Hoon, Choi Sung Eun, dan Park Sung Woong Hadiri Pembacaan Naskah untuk Film Mendatang

- 27 Agustus 2021, 23:37 WIB
/

JAKSELNEWS.COM - Film baru Joo Ji Hoon, Park Sung Woong, dan Choi Sung Eun 'Gentleman', menyelesaikan pembacaan naskahnya dan mulai syuting pada 20 Agustus lalu.

Mengulas tentang film 'Gentleman' yakni film thriller aksi tentang seorang detektif swasta bernama Ji Hyun Soo, yang dijebak karena pembunuhan dan secara tak terduga terseret dalam kasus besar saat mencoba membersihkan namanya. 
 
Film ini disutradarai oleh sutradara pendatang baru Kim Kyung Won, yang telah menarik perhatian untuk proyek film 'The Artist: Reborn'.
 
Joo Ji Hoon berperan sebagai Ji Hyun Soo, kepala agen investigasi swasta yang harus membersihkan namanya sendiri dalam waktu seminggu setelah dijebak karena pembunuhan. 
 
Park Sung Woong berperan sebagai Kwon Do Hoon, CEO firma hukum dan mantan jaksa dari latar belakang kaya. Ia digambarkan sebagai karakter cerdas dan jahat yang akan berkonflik dengan Ji Hyun Soo.
 
 
Choi Sung Eun berperan sebagai Kim Hwa Jin, seorang jaksa elit dan bersemangat. Dia bekerja sama dengan Ji Hyun Soo untuk menemukan korban sebenarnya dari kejahatan yang dijebak oleh Ji Hyun Soo. Han So Hee sebelumnya telah berperan dalam peran ini, tetapi dia mengundurkan diri karena masalah kesehatan.
 
Pada pembacaan naskah, Joo Ji Hoon mengatakan, “Saya senang bisa bekerja dengan tidak hanya aktor seperti Park Sung Woong dan Choi Sung Eun tetapi juga sutradara Kim Kyung Won. Saya menantikan untuk menghabiskan beberapa bulan ke depan sebagai Ji Hyun Soo dan saya meminta minat dan dukungan semua orang untuk film ini”.
 
Park Sung Woong juga mengatakan, “Aku membaca naskahnya dengan sangat cepat. Saya akan melakukan yang terbaik untuk membawa daya tarik naskah itu untuk hidup di 'Gentleman'.” 
 
 
Kemudian Choi Sung Eun juga mengatakan, “Saya sangat senang bisa mengerjakan 'Gentleman.' Saya pikir saya akan dapat belajar banyak di lokasi syuting. , jadi saya bersemangat, dan saya berencana untuk bekerja keras”.
 
Terakhir Kim Kyung Won juga mengatakan, “Merupakan suatu kehormatan untuk bekerja dengan aktor yang selalu saya impikan untuk bekerja dengannya. Saya akan melakukan yang terbaik untuk menghidupkan genre ini”.
 
Film 'Gentleman' akan tayang perdana di bioskop pada tahun 2022 dan film ini akan syuting selama sekitar empat bulan.***

Editor: Husain F.P

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkini

x