Ji Jin Hee, Yoon Se Ah, dan Kim Hye Eun Ucapkan Selamat Tinggal pada 'The Road: The Tragedy Of One'

- 8 September 2021, 19:00 WIB
Ji Jin Hee, Yoon Se Ah, dan Kim Hye Eun Ucapkan Selamat Tinggal pada 'The Road: The Tragedy Of One'
Ji Jin Hee, Yoon Se Ah, dan Kim Hye Eun Ucapkan Selamat Tinggal pada 'The Road: The Tragedy Of One' /

JAKSELNEWS.COM - Diketahui dari laman Soompi, bahwa Film drama 'The Road: The Tragedy of One' tvN akan segera berakhir.

'The Road: The Tragedy of One' adalah drama misteri tentang insiden tragis yang terjadi pada suatu malam di tengah hujan lebat dan keheningan serta penyembunyian yang terjadi, memunculkan banyak rahasia yang terjerat dan meninggalkan tragedi lebih lanjut di belakangnya.
 
Spoiler
 
Pada 8 September, Ji Jin Hee, Yoon Se Ah, dan Kim Hye Eun berbagi pemikiran terakhir mereka tentang drama tersebut. Ji Jin Hee, yang memerankan Baek Soo Hyun, mengatakan, “Ketika saya meninggalkan lokasi syuting terakhir, saya merasa lega bahwa kami telah menyelesaikannya dengan baik, tetapi saya juga merasa segar dan sedih karena kami tidak akan menyapa pemirsa kami melalui disiarkan setiap minggu”.
 
Dia melanjutkan, “Saya ingin memberikan tepuk tangan sebagai ganti banyak orang atas kerja keras yang dilakukan oleh sutradara dan semua staf yang bekerja sepanjang malam dan siang sehingga karakter Baek Soo Hyun dapat menjadi hidup, selain jejak saya tertinggal dalam proyek ini. Saya juga ingin menyampaikan terima kasih yang tulus kepada aktor senior dan junior dan rekan-rekan, yang masing-masing melakukan yang terbaik dalam peran mereka, karena memikirkan [drama] bersama dengan saya”.
 
 
Yoon Se Ah, yang berperan sebagai Seo Eun Soo, juga mengatakan, “Saya mengirim Eun Soo, yang menghabiskan setiap hari dengan menangis. Saya dengan tulus ingin merangkul dengan segenap kekuatan saya semua staf, rekan kerja, dan aktor senior dan junior dari 'The Road: The Tragedy of One' yang menghibur hati saya yang lelah”.
 
Dia melanjutkan, “Semua orang telah bekerja sangat keras, dan saya ingin menyampaikan kata-kata terima kasih saya. Saya juga sangat berterima kasih kepada pemirsa”.
 
Kemudian, Kim Hye Eun, yang memerankan peran Cha Seo Young, mengatakan, “Saya pikir ini adalah drama psikologis yang menunjukkan keegoisan ekstrem yang dimiliki manusia dengan menunjukkan orang dewasa serakah yang mencoba menyembunyikan bahwa mereka menyebabkan hilangnya kehidupan muda dan orang dewasa yang menganggap reputasi dan status sosial mereka lebih penting daripada nilai hidup seseorang,"
 
"Saya harap pemirsa menunjukkan banyak minat dan terus menonton sampai episode terakhir untuk mengetahui keputusan apa yang akan dibuat oleh tokoh-tokoh ini dan apa akhir yang akan mereka hadapi”.
 
Dalam episode terbaru, Baek Soo Hyun menjadi yakin bahwa Oh Jang Ho (Kang Sung Min) adalah pelakunya yang sebenarnya, dan dia mencoba mencari bukti dengan menyusup ke rumah Oh Jang Ho dan menyisirnya secara menyeluruh. 
 
 
Namun, Oh Jang Ho mengetahui hal ini dan kembali ke rumahnya, menciptakan suasana tegang. Pemirsa penasaran untuk mengetahui bagaimana konfrontasi mereka akan terungkap.
 
Dua episode terakhir film drama 'The Road: The Tragedy of One' akan tayang minggu ini pada 8 dan 9 September 2021 pukul 10.50 malam. KST.***

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkini

x