Nana Eks After School Resmi Perbarui Kontrak Dengan Agensi Pledis Entertainment

- 9 Desember 2021, 23:03 WIB
Aktris Nana eks After School perbarui kontrak dengan agensinya
Aktris Nana eks After School perbarui kontrak dengan agensinya /instagram @jin_a_nana

JAKSELNEWS.COM - Penyanyi Nana eks After School telah memperbaharui kontraknya dengan agensi lamanya Pledis Entertainment. 

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Pledis Entertainment pada Rabu, 8 Desember kemarin.

“Halo, ini Pledis Entertainment. Kami mengumumkan bahwa penyanyi dan aktris Nana (Im Jin Ah) telah memperbarui kontraknya dengan agensi kami,” ujar agensi Pledis Entertainment, dikutip Jakselnews.com dari Soompi, Kamis (9/12/2021).

Nana diketahui debut sebagai anggota After School pada tahun 2009 dan telah bekerja di bawah naungan agensi Pledis Entertainment selama 12 tahun.

Nana sendiri dengan nama asli In Jin Ah merupakan aktris , penyanyi dan model asal Korea Selatan yang lahir pada 14 September 1991.Ia kini sudah tiga kali memperbarui kontraknya dengan Pledis Entertainment.

"Berdasarkan fondasi kepercayaan yang mendalam dan keyakinan antara satu sama lain yang telah dibangun Nana dan agensi kami selama perjalanan panjang kami bersama sejak debutnya, kami telah memperbarui kontraknya untuk ketiga kalinya," ungkap Pledis Entertainment dari Soompi. 

Nana sendiri baru terjun ke dunia akting pada 2016 dan kualitas aktingnya terbukti baik.

Dia menjadi bintang yang karirnya makin meroket karena kualitas akting dan konsistensinya selama bekerja di dunia hiburan. Pledis Entertainment juga berjanji akan mendukung terus karir Nana di masa depan sehingga sang aktris dapat melakukan berbagai kegiatan, khususnya di bidang akting.

Berkat kemampuan aktingnya, Nana After School mendapatkan penghargaan Excellent Actress di KBS Drama Awards selama dua tahun berturut-turut, 2019 dan 2020, serta Best Couple Award di KBS Drama Awards 2020.***

Editor: Husain F.P

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x