Drama Baru Jaehyun NCT “Bungee Jumping” Batal Tayang, Kakao TV Minta Maaf

- 9 Desember 2021, 18:19 WIB
Drama Bungee Jumping yang dibintangi Jaehyun NCT batal digarap
Drama Bungee Jumping yang dibintangi Jaehyun NCT batal digarap //Kolase Twitter

JAKSELNEWS.COM - Drama korea Bungee Jumping yang dibintangi Jaehyun NCT dan Lee Hyun-Wook batal tayang jelang produksi. Sebelumnya, drama ini merupakan remake dari film dengan judul sama yang dibintangi oleh aktor papan atas Lee Byung Hun dan rilis pada 2001 silam.

Pada pembuatan drama Bungee Jumping of Their Own ini diproduksi Choi Nak-kwon yang merupakan produser film tersebut 20 tahun lalu.

Dilansir dari Naver, drama yang akan digarap Kakao TV ini harus dibatalkan produksinya karena menghargai penulis skenario yang asli.

“Selama produksi, kami menerima kekhawatiran dari penulis skenario asli," tulis pernyataan Kakao TV.

Diketahui pada bulan November lalu, Jaehyun NCT dikonfirmasi untuk membintangi sebagai karakter utama dalam Bungee Jumping Of Their Own bersama aktor Lee Hyun Wook.

Drama Bungee Jumping ini menceritakan tentang guru sekolah menengah bernama Seo In Woo yang diperankan Lee Byung Hun yang berjuang atas kematian kekasihnya Im Tae Hee diperankan Lee Eun Ju. 

Drama remake ini akan menceritakan kembali tentang cinta Seo In Woo yang bertemu dengan sosok Im Hyun Bin (diperankan Jaehyun NCT) yang dipercaya sebagai Im Tae Hee di masa sekarang.

Hal ini juga menjadi drama kedua bagi Jaehyun NCT yang gagal ditonton oleh para penggemarnya, sebelumnya Jaehyun NCT juga membintangi drama yang berjudul Dear. M namun harus ditunda karena adanya tuduhan intimidasi dari aktor Park Hye Soo yang juga membintangi drama tersebut.

Selain itu, pihak dari Kakao juga telah menyampaikan permintaan maaf dan juga meminta pengertian dari para aktor yang dikonfirmasi akan membintangi drama remake tersebut seperti Lee Hyun Wook dan Jaehyun NCT.

Editor: Husain F.P

Sumber: Naver


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah