BTS Pop Up Store ‘Map of The Soul’ Resmi Dibuka di Senayan City Jakarta

- 10 Desember 2021, 00:26 WIB
Potret BTS POP UP STORE MAP OF THE SOUL
Potret BTS POP UP STORE MAP OF THE SOUL /Twitter @bighit_merch


JAKSELNEWS.COM
- ARMY siap-siap untuk berbahagia karena BTS POP UP STORE ‘Map of The Soul’ secara fisik resmi dibuka pada mulai tanggal 8 Desember 2021 hingga 13 Maret 2022 yang akan mendatang di Senayan City Jakarta dan beroperasi mulai pukul 10.15 hingga 20.45 WIB.

BTS Pop Up Store  ini bakal berlangsung selama kurang lebih 3 bulan hingga 13 Maret 2022.

Indonesia menjadi negara ke-9 dari rangkaian BTS ‘Map of The Soul’ showcase yang telah berlangsung di 8 negara lainnya sebelumnya ada Korea Selatan, Jepang, Singapura, Thailand, Filipina, Malaysia, Taiwan dan Mongolia.

Dilansir Jakselnews.com dari Kpop Chart, Toko pop up BTS ini menawarkan 400 produk mulai dari apparel (hoodie, sweatshirt, jacket, t-shirt). 

Ada pula aksesoris (topi, tas, sandal, pouch, key chain dsb), gadget (laptop pouch dan airpod case) hingga produk home living (selimut, handuk dsb). 

Tidak hanya menjual barang merchandise kesukaan Army, dalam Pop Up Store offline ini juga disediakan arena experience zone yang bertemakan lagu hits populer dari BTS, termasuk Black Swan, ON dan Dynamite yang menyajikan produk apparel dan accessories bertema khusus untuk dijual.

Pengunjung nantinya akan diminta untuk mendaftar secara online lewat https://2021btspopupasia.morningkall.com sebelum datang ke toko pop-up agar tidak terjadi kerumunan yang berlebih, sehingga keamanan dan kenyamanan pengunjung tetap terjaga. Pengunjung akan diberikan waktu maksimum 45 menit dalam setiap sesinya

Untuk jadwal pendaftaran online akan dibuka setiap hari selasa untuk setiap sesi mingguan, dengan jadwal pendaftaran pertama dibuka pada tanggal 30 November 2021.

Informasi pendaftaran online ini bisa dilihat di social media facebook dan twitter @morningKall dan Senayan City.

Pihak penyelenggara juga akan memastikan ketertiban, keamanan, serta protokol Covid-19 akan terus terjaga selama toko pop up ini berlangsung, seperti menggunakan masker setiap saat, social distancing dan pada saat antri untuk pembayaran.

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: KPOP Chart


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini