Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Ceritakan Alasan Menggunakan Narkoba hingga Mengaku Menyesal

- 17 Desember 2021, 15:42 WIB
Kembali jalani persidangan, Nia Ramadhani akui penyesalan atas perbuatannya dan ungkap tak butuh narkoba lagi.
Kembali jalani persidangan, Nia Ramadhani akui penyesalan atas perbuatannya dan ungkap tak butuh narkoba lagi. /

JAKSELNEWS.COM - Pengadilan Negeri Jakarta Pusat kembali menggelar persidangan perkara penyalahgunaan narkoba yang menjerat artis Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie pada Kamis (16/12/2021) kemarin.

Nia Ramadhani menceritakan kisah awal dia terjerat narkoba. Ia mengatakan bahwa hal itu terjadi karena merasa sedih hingga dirinya dituntut harus sempurna dan merasa dirinya adalah kutukan.

Nia bercerita tentang kisah masa lalunya saat ditinggal sang ayah pergi selama-lamanya pada 2014 silam. Pada waktu itu, ia mengaku tidak punya siapa-siapa untuk jadi tempat curhat dan bersandar.

"Di awal tahun 2014, papa saya meninggal dan saat itu saya ketemu dia baru 3 tahun belakangan sebelum dia meninggal," ucap Nia dalam persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat (PN Jakpus), Jalan Bungur Besar Raya, Jakarta Pusat, Kamis (16/12/2021).

"Dari saat itu sampai April tahun 2021 saya belum pernah bisa cerita ke siapapun bahwa saya kehilangan," kata Nia.

Nia mengaku pernah bercerita kepada seorang teman, meratapi kisahnya yang pilu. Tetapi teman Nia mengatakan bahwa ia mempunyai kehidupan yang diinginkan banyak orang.

"Saya pernah cerita ke teman saya bilang saya seolah-olah meratapi nasib saya tapi jawabannya mereka adalah 'Nia malulah untuk sedih karena hidup kamu itu banyak yang pengin, saya terkenal, saya punya suami, saya punya anak, saya hidup di keluarga terpandang', katanya nggak patut untuk sedih. Di saat itu saya terpuruk, karena saya merasa sebagai seorang Nia itu kutukan, saya sedih, saya bener-bener kehilangan belahan jiwa saya, papa saya itu," imbuh Nia.

Dari cerita Nia, ia menggunakan barang terlarang pada bulan April 2021 pada saat ia berulang tahun.

"Dan April 2021 itu saya lagi pengin-penginnya dapat ucapan ultah dari papa saya saat itu, saya teringat teman-teman waktu 2006 mengatakan ada suatu zat katanya kalau kita pakai dari capek bisa kuat, dari sedih bisa jadi happy," kata Nia.

Halaman:

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x